Hero Mobile Legends ini Sering Jadi Korban Banned

by Blog aan , at 10:16:00 AM , have 0 komentar


Game Mobile Legends semakin hari semakin berkembang dengan bermunculan hero-hero baru dan juga Skin baru yang menarik. Dengan bertambahnya hero baru, membuat player semakin betah dan tentunya sulit untuk pensiun dari Mobile Legends.

Dari banyaknya hero yang ada tersebut, ada nih beberapa yang sering jadi korban banned di Ranked Match. Buat kamu yang sudah mencapai Rank Epic ke atas, tentu kamu sudah mengetahui hal ini. Namun, buat teman-teman yang masih Grand Master ke bawah, pasti ada beberapa yang belum tahu. Penasaran hero apa saja? Yuk, simak baik-baik ulasan Jaka berikut ini tentang 5 hero yang sering jadi korban banned.

1. Hayabusa


Siapa sih yang tidak takut kalau bertemu Hayabusa? Hero yang satu ini terkenal cukup ganas dan mematikan, terutama bila digunakan oleh player professional. Hayabusa memang bisa dibilang lemah saat awal pertandingan, namun saat sudah mencapai level 13 ke atas dengan Full Item Build, maka siap-siap untuk kabur deh kalo sendirian.

Selain itu, Hayabusa mempunyai kemampuan untuk berpindah dengan cepat dari satu bayangan ke bayangan yang lainnya. Hal ini akan membuat kamu kesulitan untuk mengejar dan membunuhnya.

2. Karrie


Siapa sih yang tidak kenal sama hero yang satu ini? Karrie memang menjadi Marksman andalan dalam sebuah tim. Jika dalam tim kekurangan Marksman, maka pasti ada anggota yang menyarankan untuk memakai Karrie. Karrie dikenal sangat mematikan dikarenakan Attack Speed-nya yang sangat cepat dan mungkin yang paling cepat di Mobile Legends.

Dengan kemampuannya ini, Karrie sering sekali mendapatkan Triple Kill, Maniac, atau bahkan Savage. Itulah alasannya mengapa hero ini sering sekali terkena banned di Epic rank.

3. Karina



Hero Mage-Assasin ini juga dikenal cukup mematikan di MobileLegends. Walaupun tipe petarung jarak dekat, Karina juga tidak kalah dengan Karrie. Banyak sekali pengguna Karina yang jago dan sering mendapatkan gelar Savage. Jika sudah Full Build Item, damage karina akan sangat besar dan mampu membunuh satu musuh hanya dengan beberapa serangan saja.

Selain itu, Karina mempunyai skill yang mampu membuat dirinya Immune alias kebal dari segala serangandalam beberapa detik. Ini adalah salah satu alasan ia mudah sekali untuk selamat walaupun dikeroyok banyak orang.

4. Fanny


Hero yang satu ini agak berbeda dengan ketiga hero di atas. Kemampuan special atau ulti yang dimiliki Fanny memang tidak terlalu berbahaya dibandingkan Assasin lainnya seperti Saber atau Hayabusa. Namun Fanny mempunyai kemampuan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya dengan sangat cepat menggunakan senjata semacam kabel yang mampu memanjang, layaknya jaring Spiderman.

Bisa dibilang Fanny adalah hero dengan tingkat pergerakan paling cepat. Fanny mampu berkeliaran ke wilayah musuh dan kembali ke wilayahnya dengan sangat cepat tanpa diketahui musuh. Hal ini juga yang membuat Fanny mudah untuk kabur jika dalam posisi sekarat. Itulah mengapa hero ini sering terkena banned.

5. Chou


Buat para pemula, mungkin akan kepikiran kalau sebenarnya Chou ini lemah dan tidak pantas masuk dalam daftar ini. Sebenarnya Chou sangatlah kuat dan mampu mengalahkan Hero Fighter lainnya seperti Alucard dan Zilong dengan mudah. Seperti julukannya, “King of The Fighter”, Chou memang diciptakan untuk menjadi seorang Fighter sejati.
Dengan damage yang besar dan kuat, Hero ini sering kali dibutuhkan di Ranked Match. Tak hanya itu, Chou ternyata mampu mengalahkan Lord sendirian dengan waktu yang sangat singkat loh.

6. Argus


Hero Legends tersebut bernama Argus yang memiliki kelas Fighter.Argus Mobile Legends sendiri diberi harga sebesar 32 ribu Battle Points atau setara 599 Diamonds. Setelah beberapa lama muncul, hero ini dikabarkan sangat overpowered alias OP!
Berbekal skill pasif yang memungkin Argus menyerang dua kali, skill satu yang dapat digunakan untuk engage atau escape, skill kedua yang memberikan tambahan move speed saat musuh terluka, dan yang paling parah adalah ultimate skill dari hero satu ini!
berubah menjadi fallen angel dan membuatnya kebal selama lima detik. Selama periode tersebut, setiap damage yang diterima oleh Argus akan berubah menjadi HP setelah Eternal Evil selesai.
Hal ini menjadikan hero baru Argus Mobile Legends bisa bertarung habis-habisan satu lawan satu tanpa khawatir ia akan mati selama ia bisa mengaktifkan ultimate skill-nya yaitu Eternal Evil! GG banget kan? Dan hero ini sering menjadi langganan banned untuk sekrang.
 Nah, sekarang kalian sudah tahu tentang Hero Mobile Legends ini Sering Jadi Korban Banned kan? Bagaimana pendapat kamu tentang  hero yang Jaka sebutkan tadi? Jika kamu punya saran atau pendapat, jangan ragu untuk komentar di kolom komentar di bawah ini ya.
Hero Mobile Legends ini Sering Jadi Korban Banned
Hero Mobile Legends ini Sering Jadi Korban Banned - written by Blog aan , published at 10:16:00 AM, categorized as Gadget , Game Android , Mobile Legends . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan
Designed by A4n20 - Powered by Blogger
-->