Pengumuman Hasil Ujian Nasional SMA 2013

by Bapak Pintar , at Kamis, Mei 02, 2013 , have 28 comments
Pengumuman Hasil Ujian Nasional SMA 2013 - Informasi terkini Pengumuman Hasil Ujian Nasional SMA, SMK, MAN 2013 bisa dibaca disini:

Pengumuman Hasil UN SMA SMK MAN 2013


Berikut ini daftar tanggal kapan akan di umumkannya hasil siapa saja nama yang lulus UN 2013.
Pengumuman UN SMA Akan di selenggarakan pada tanggal 26 mei 2013

Pengumuman UN SMK akan di selenggarakan pada tanggal 26 mei 2013

Pengumuman UN MAN akan di selenggarakan pada tanggal 26 mei 2013

Untuk daftar nama lulus UN 2013 akan menyusul, sekian dulu informasi mengenai Pengumuman Hasil Ujian Nasional SMA 2013 terbaru di Aan Blog.
Bapak Pintar
Pengumuman Hasil Ujian Nasional SMA 2013 - written by Bapak Pintar , published at Kamis, Mei 02, 2013, categorized as Berita . And have 28 comments
28 comments Add a comment
dian saputra
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Delete
dian saputra
pada tanggal berapa daftar nama siswa smk jatim jember. di keluarkan.
Anonim
tgl 23 mei jam 19.00 wib silahkan akses di internet
vita
di alamat ini http://118.98.234.22/sekretariat/hasilun/index.php/smk/ yang tertera hanya tahun 2011/2012 untuk tahun 2012/2013 lom ada
Reply Delete
deasy ananda
min nilai hasil un smp keluar tanggal berapa?thanks before
Reply Delete
Chintya Ones Charly
Min. . Bukannya Hasil UN Tk. SMA/SMK Keluarnya Tanggal 24 knp brubah lagi sih min, tgl 26 kan Minggu Min !!
Reply Delete
Anonim
gk konsisten..
Reply Delete
aryo zava
admin dpt info.a ngawur
Reply Delete
Desthi
Maaf admin katanya pengumuman kelulusan itu tanggal 24 Mei sudah d umumkan k siswa dan d laksanakan serentak seluruh indonesia. Kok knp jd tnggl 26 Mei. Terus jg blm ada konmfirmasi dari phak dinas Kota/Kab masing2 daerah klo kelulusan tnggl 26. hanya ada pengumuman tnggl 24
Reply Delete
Anonim
dancooook....
Reply Delete
Unknown
apa alamat website resmi yang mencantumkan daftar nama smk yg lulus un 2013?
Reply Delete
Anonim
http://118.98.234.22/sekretariat/hasilun/index.php/smk/

diatas jam 23.59
Fauzi Hutabarat
kok gk bisa dibuka dibuka alamat web'y mas.
Anonim
ah....jangan bohong lah sobat...dosa tuh...
Anonim
yang di'alamat ini http://118.98.234.22/sekretariat/hasilun/index.php/smk/
itu kelulusan tahun 2011/2013, untuk tahun 2012/2013 mna yach????
Reply Delete
Kim Namjoo
kalo untuk SMA apa alamat webnya sama?
Reply Delete
Anonim
gk komitmen nih..!!!
Reply Delete
kabardunia.com
iya ne gak ada yg cocok luh ma >.<
Reply Delete
Anonim
ngawoooooooooooooooooor
Reply Delete
Anonim
KENAPA BEGITU
Reply Delete
Refi Nia
lama banget-__-
katanya tanggal 24 mei -.-"
Reply Delete
Celly
masih update pengumumannya mungkin...
Ketua Pendidikan Kuwalahan...
Sabar All
Reply Delete
Anonim
o ya saya mau nanya. temen2 sekelas saya udah bisa buka hasil UN nya di alamat www.smkdki.net dengan menggunakan no ujian dan tangaal lahir.
kenapa punya saya sendiri ya yg belum bisa di buka datanya ??
padahal no ujian dan tanggal lahir sudah benar.
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger