Aplikasi Edit Foto Untuk Blackberry 10

by Pandu Group , at 9:55:00 AM , have 0 komentar
Aplikasi Edit Foto Untuk Blackberry 10 - Mengingat Blackberry 10 masih tergolong baru, maka ada baiknya membahas 5 aplikasi edit foto terbaik Blackberry 10.
blackberry 10 Inilah 5 Aplikasi Edit Foto Terbaik di Blackberry 10
Urutan yang ditampilkan hanya urutan saja, bukan mereprentasikan terbaik atau tidak.
# PicStory
1823496620X310 Inilah 5 Aplikasi Edit Foto Terbaik di Blackberry 10
Aplikasi yang satu ini memiliki fitur yang menyerupai Intagram pada iOS dan Android. Bedanya terletak pada kemampuannya menjadikan foto yang di edit lebih menarik dengan beragam fitur yang ditawarkan. Dengan PicStory pengguna bisa menambahkan berbagai efek menarik, memberi bingkai agar foto lebih menarik, dan juga bisa menambah kolase foto dengan memanfaatkan template yang tersedia.
# PicMix for Blackberry 10
picmix2 Inilah 5 Aplikasi Edit Foto Terbaik di Blackberry 10
PicMix for BlackBerry 10 itulah versi PicMix untuk seri Blackberry 10. Fitur yang ditawarkan cukup beragam yang tentunya tak kalah dengan aplikasi edit foto populer lainya. Dengan PicMix pengguna bisa menambahkan bingkai di foto yang tersedia dan dapat dipilih sesuai pilihan pengguna. Ada fitur menarik lainya yaitu fitur Magic Shake, fitur ini akan membantu pengguna menyesuaikan bingkai secara acak pada foto Anda. Lebih asiknya lagi, pengguna bisa menempelkan beragam stiker lucu dan keren yang sudah disediakan agar foto jadi menarik.
Serunya lagi aplikasi ini bisa meng-import koleksi foto yang ada di Instagram. Caranya cukup mudah, yaitu hanya perlu masuk ke Instagram melalui aplikasi ini.
# Photo Studio
photo studio bb Inilah 5 Aplikasi Edit Foto Terbaik di Blackberry 10
Aplikasi yang satu ini memiliki 115 filter unik yang tentunya memudahkan edit fotoi. Filter yang tersedia di antaranya ada Simple Toning, Old Style, Vintage, Summer Mood, Sketch, Lomo, Blur, Art, dan masih banyak lagi lainya. Bukaan hanyan itu saja, ada pula fitur edit foto standar seperti pencahayaan (brightness, contrast, RGB, hue, saturation, dan lain-lain), memotong gambar (crop), sampai merubah ukuran  (resize) dan memutar (rotate).
Photo Studio ini tersedia dalam 2 versi yaitu yang gratis dan berbayar di BlackBerry World. Beda antara gratis dan bayar yaitu berupa tambahan Filters Pack 1, Frames Pack 1, Christmas Frames 1, Christmas Frames 2, Valentine’s Day Frames, Color Splash editor, Summer Frames Pack, Magic Tools, dan PicFrames.
# ColorUp Lite
 Inilah 5 Aplikasi Edit Foto Terbaik di Blackberry 10
Dengan menggunakan aplikasi ini, pholto yang di hasilkan seolah di edit dengan software Adobe Photoshop. Kemampuan ColorUp ini bisa menampilkan warna hanya di beberapa bagian foto saja. Caranya pun tidak terlalu sulit, cukup dengan memilih foto yang ingin edit, kemudian secara otomatis akan di rubah menjadi hitam putih. Selanjutnya yaitu memanfaatkan fitur touchscreen Blackberry 10, cukup dengan mengusapkan jari pada bagian yang ingin kembali dimunculkan warna aslinya.
Aplikasi ini juga tersedia 2 versi gratis dan berbayar di BlackBerry World.  Agar bisa menikmati semua fitur-fiturnya, maka pengguna harus meng-upgradenya ke versi berbayar.
# RagePic
Ragepic Inilah 5 Aplikasi Edit Foto Terbaik di Blackberry 10
Situs hiburan 9GAG kini memuat banyak sekali meme yang unik dan lucu yang bisa dikolaborasikan dengan foto. Jika pengguna Blackberry 10 menggunakan aplikasi RagePic, maka bisa menggunakan beragam meme menarik untuk digunakan di mempercantik foto. Meme yang tersedia kurang lebih sekitar 350 item yang tentunya keren dan lucu.
Aplikasi Edit Foto Untuk Blackberry 10
Aplikasi Edit Foto Untuk Blackberry 10 - written by Pandu Group , published at 9:55:00 AM, categorized as Gadget . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan
Designed by A4n20 - Powered by Blogger
-->