Anti Virus Terbaik 2013

by Pandu Group , at 9:59:00 AM , have 0 komentar
Anti Virus Terbaik 2013 - Ternyata Kaspersky masih saja mendapatkan prestasi yang membanggakan utuk perusahaannya. Antivirus Kaspersky Masih Tetap Yang Terbaik Di Dunia. Kaspersky Lab resmi mengumumkan atas berhasilannya dalam pengujian kemampuan memblokir 100 % serangan berbahaya dalam Real-World Test  yang dilakukan di Lab penelitian terkemuka asal  Austria, AV-Comparative, pada bulan Maret 2013 lalu.
Kaspersky lab Kaspersky Masih di Urutan Teratas Daftar Antivirus Terbaik
AV-Comparative melakukan pengujian bertujuan untuk mengecek efektivitas produk keamanan populer dalam penanganan dari serangan malware berbahaya, dimana pengguna biasa melakukan rutinitasnya seperti melakukan browsing ataukah membuka beberapa software diantaran seperti Adobe reader, Flash, Java dan sebagainya.
Para ahli dari AV-Comparitives menyediakan skenario penginfeksian dimana Kaspersky Internet Security 2013 berhasil mendeteksi sebanyak 422 sampel malware dan berhasil membasmi dan menuntaskan sampel tersebut. Selain itu Kaspersky Lab melakukan pengujiannya bersama 20 software antivirus terkenal lainnya.
hasil test Kaspersky Masih di Urutan Teratas Daftar Antivirus Terbaik
Dengan adanya hasil pengujian ini, Director of Anti-malware Research at Kaspersky Lab berkata, yakni :
Kami menghabiskan banyak waktu dan upaya demi mengembangkan berbagi teknologi pro-aktif ini untuk mendeteksi dan memblokir malware.  Tidak ada cara lain untuk memberikan perlindungan yang handal dalam situasi nyata, kecuali melakukan pengujian serta simulasi dunia nyata dan alhasil dari Real-World Protection Test membuktikan hal ini, ini bukan untuk kali pertamanya kami melakukan pengujian dan pembuktian melalui dunia nyata (real-world).”

Bulan Desember tahun lalu, Kaspersky Internet Security 2013 meraih predikat Rating ADVANCED+ yang dilakukan pada bulan Agustus dan November tahun 2012 dalam pengujian serupa.
Bukan hanya itu saja, Kaspersky Internet Security 2012 versi sebelumnya juga menerima sertifikat tertinggi dalam pengujian serupa oleh AV-Comparative Juli 2012 lalu.
Anti Virus Terbaik 2013
Anti Virus Terbaik 2013 - written by Pandu Group , published at 9:59:00 AM, categorized as Antivirus , Berita . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan
Designed by A4n20 - Powered by Blogger
-->