Lowongan Kerja Sari Roti Maret 2013

by Admin Center , at 12:36:00 PM , have 1 comment
Lowongan Kerja Sari Roti Maret 2013 - PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (Sari Roti) adalah perusahaan manufaktur roti pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi modern dari Jepang dalam proses produksi dan terus menghasilkan kualitas tinggi roti yang halal, sehat dan higienis. Kami sedang mencari: HRD & GA Supervisor untuk kawasan Makassar (Sulawesi Selatan)
Lowongan Kerja Sari Roti Maret 2013
Requirements Lowongan Kerja Sari Roti Maret 2013:
Male /Female, max. 35 years old
Candidate must possess at least a Bachelor's Degree
3 years experience in HR as generalist & GA
High integrity, character, and values
Able to prepare planning, organizing & solution of HR matters
Deep understanding in Industrial Relation, Policy & Regulation Issues
Computer literate (MS office & SAP)
A good team player as is able to work independently

Please send your Application and CV to :

PT. NIPPON INDOSARI CORPINDO Tbk

Kawasan Industri MM 2100
Jl. Selayar Blok A9 Cibitung-Bekasi
Closing Date Lowongan Kerja Sari Roti Maret 2013 :03-04-13
Source
Admin Center
Lowongan Kerja Sari Roti Maret 2013 - written by Admin Center , published at 12:36:00 PM, categorized as Loker . And have 1 comment
1 comment Add a comment
pengobatan penyakit gula darah secara tradisional
terus semanga yah gan mengarungi serunya dunia blogger..
makasih untuk ilmu, hiburan, info serta semua yang ada di sini..
kapan kapan ane jelong jelong lagi kesini.
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan
Designed by Damzaky - Powered by Blogger