Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

by Pandu Group , at 4:19:00 PM , have 1 comment
Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah | Cara menghilangkan jerawat dan flek hitam tanpa pengobatan memang bisa dilakukan apabila kalian bisa melakukan cara-cara tersebut dengan baik dan tentu saja secara rutin. Maka dari itu, lakukan perawatan tersebut paling tidak 2-3 kali dalam 1 minggu. Jerawat dan flek hitam akan segera teratasi dengan baik, tapi ingat semua itu butuh waktu.
Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah
Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah bagi sebagian wanita memiliki wajah yang bersih dari flek hitam serta jerawat adalah kebanggan sendiri, terkadang flek hitam membuat wanita merasa tidak nyaman dan juga tidak PD. Selain itu flek hitam juga bisa ditimbulkan oleh penggunaan kosmetik yang berlebihan atau memiliki kandungan merkuri.

Lalu adakah cara menghilangkan flek hitam ?
Sebenarnya menghilangkan flek hitam bukanlah hal yang gampang, diperlukan perawatan muka yang rutin agar flek hitam hilang atau tidak timbul lagi. Banyak cara yang dilakukan untuk menghilangkan flek hitam, seperti menggunakan masker, memakai pembersih wajah, penggunaan cream pemutih dll.

Nah, untuk itu disini saya akan memberikan sebuah tips mengenai cara menghilangkan flek hitam pada wajah :
Membersihkan flek hitam dengan menggunakan cream pemutih atau whitening cream.
Dijaman yang semakin canggih, banyak cara agar bisa menghilangkan flek hitam diantaranya dengan cream pemutih. Lalu bagaimanakah caranya ?
  • Usapkan cream pada wajah serta biarkan selama 15 menit.
  • Bersihkan wajah, lalu gosok dengan memanfaatkan scrub untuk melenyapkan sel kulit mati.
  • Cuci wajah, lalu lumuri wajah dengan masker.
  • Setelah masker jadi kering, wajah kembali dibuat bersih, seterusnya manfaatkan pelembab.

Lakukanlah secara rutin, pasti Anda akan bertanya apakah akan berhasil ? untuk tingkat keberhasilannya sebenarnya tergantung pada tingkat flek hitam yang diderita pada wajah Anda, jika flek hitam di wajah Anda sangat sulit dibersihkan kemungkinan harus bisa lebih sabar lagi dan lakukan secara rutin cara diatas.

Membersihkan flek hitam dengan menggunakan irisan jeruk nipis.
Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

ternyata selain dengan cream pemutih ada cara alami yang bisa digunakan yaitu dengan menggunakan irisan jeruk nipis. Ternyata jeruk nipis mampu mengangkat sel sel kulit mati lho. hmm...patut dicoba nih..

Memberiskan flek hitam dengan air teh.
Flek Hitam di Wajah

Karena dalam air teh memiliki kandungan antioksidan yang baik untuk menghambat penuaan dini. Air Teh juga memiliki kandungan tanin amat yang baik untuk menangani kulit yang terbakar matahari, mengencangkan kulit, dan masih banyak lagi manfaat yang ada pada air teh.

Yah, sekian tips dari saya mengenai cara menghilankan flek hitam pada wajah, Terimakasih saya kepada team kompas.com dan doktercantik yang telah memberikan inspirasi menulis artikel Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah.
Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah
Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah - written by Pandu Group , published at 4:19:00 PM, categorized as Tips . And have 1 comment
1 comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan
Designed by A4n20 - Powered by Blogger
-->