Makanan Yang Harus Dihindari Sebelum Bercinta

by Pandu Group , at 10:00:00 AM , have 0 komentar
Makanan Yang Harus Dihindari Sebelum Bercinta - Jika teman-teman sudah menikah dan ingin melakukan bercinta, maka sebaiknya baca info Makanan Yang Harus Dihindari Sebelum Bercinta ini terlebih dahulu.
Makanan Yang Harus Dihindari Sebelum Bercinta

Makanan Yang Harus Dihindari Sebelum Bercinta
Kacang-kacangan
Makanan kacang-kacangan adalah pemicu perut kembung yang bisa membuat Anda berkali-kali kentut. Jadi daripada kejadian itu Anda alami, sebaiknya hindari makan kacang-kacangan sebelum bercinta.

Pemanis buatan
Meskipun kalorinya rendah, pemanis buatan mengandung komposisi yang sulit dicerna yang bernama sorbitol. Sorbitol tersebut juga merupakan pemicu dari perut kembung.

Brokoli
Brokoli adalah sayuran sehat yang mengandung banyak antioksidan. Namun jangan menikmatinya sebelum bercinta jika tidak ingin perut menjadi kembung dan kentut berkali-kali.

Daging merah
Makan malam romantis sambil menikmati steak daging bukan ide yang baik jika selanjutnya Anda berniat untuk melakukan hubungan seks. Pasalnya daging merah punya efek membuat ngantuk setelah Anda memakannya.

Akar manis
Meskipun akar manis adalah obat herbal alami untuk diabetes, namun makanan ini tidak cocok dinikmati sebelum Anda bercinta. Sebab akar manis mempengaruhi libido dan menurunkan gairah pada pria dan wanita yang mengonsumsinya.

Keju
Keju punya sifat seperti kacang-kacangan, pemanis buatan, dan brokoli. Jangan memakannya sebelum bercinta karena keju bisa membuat perut kembung dan kentut berkali-kali.

Alkohol
Minum alkohol pasti membuat mabuk dan mengantuk, terutama jika Anda terlalu banyak mengonsumsinya. Jadi jangan menikmati alkohol sebelum bercinta dengan pasangan.

Permen karet
Memang yang satu ini bukan makanan, namun mengunyah permen karet juga tidak disarankan jika Anda akan bercinta. Pasalnya meskipun permen karet mampu menyegarkan mulut, Anda juga bisa kembung gara-gara mengunyahnya.

Setelah membaca Makanan Yang Harus Dihindari Sebelum Bercinta, sebaiknya hindari makanan seperti yang dilansir dari Cosmopolitan ini sebelum bercinta!
Makanan Yang Harus Dihindari Sebelum Bercinta
Makanan Yang Harus Dihindari Sebelum Bercinta - written by Pandu Group , published at 10:00:00 AM, categorized as Tips . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan
Designed by A4n20 - Powered by Blogger
-->