Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2013

by Pandu Group , at 10:59:00 AM , have 1 comment
Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2013 - Berikut ini saya coba bagikan info mengenai kumpulan Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2013 yang baik dan benar, mungkin bermanfaat untuk temna-teman semua dalam rangka melamar pekerjaan.
Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2013

Contoh Surat Lamaran Kerja

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.,
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. Indo Jaya
Jl. Bondowoso No 45 Malang
Malang.


Dengan hormat,

Bpk. Rudy Setyawan, seorang asisten di PT. Indo Jaya, menginformasikan kepada saya tentang rencana pengembangan dan penambahan tenaga di Departement Marketing PT. Indo Jaya.
Sehubungan dengan hal tersebut, dengan ini perkenankan saya mengajukan diri untuk bergabung serta menjadi bagian dalam rencana pengembangan PT. Indo Jaya tersebut.

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : ......................................
Tempat & tgl. lahir : ......................................
Pendidikan Akhir : ......................................
Alamat : ......................................
Telepon (HP) : ......................................
e-mail : ......................................
Status Perkawinan : ...................................... (single/nikah)

Saat ini saya bekerja di PT. Jaya, sebagai staf Marketing, dengan fokus utama pekerjaan di bidang promosi.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
Daftar Riwayat Hidup.
Foto copy ijazah S-1.
Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,



Adi P
=========================================================================
Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2013
=========================================================================
Malang, 1 Januari 2013


Kepada Yth,
Kepala Bagian Personalia
PT. Nusa Abadi Finance
Jl. Tunjungan No. 27
Malang


Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari bapak/ibu seperti yang termuat di harian Surabaya Post tanggal 15 Mei 2012, saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam tim Accounting Finance di PT. Nusa Abadi Finance.

Usia saya 23 tahun, telah menikah dan memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik. Saya dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan dan memiliki kemampuan Akuntansi yang baik.

Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti MS Excel, MS Word, MS Acces, MS PowerPoint, MS OutLook, Internet, maupun software khusus Accounting seperti Zahir Accounting, serta surat-menyurat dalam bahasa Inggris.

Saat ini saya bekerja sebagai staff Accounting di PT. Arto Sedoyo Finance. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Dalam surat ini saya lampirkan data-data tentang diri saya berikut foto terakhir sebagai bahan pertimbangan bapak/ibu.

Saya berharap bapak/ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.



Hormat saya,


Desi Risti A
============================================================================

Semoga kumpulan Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2013 yang baik dan benar bisa bermanfaat untuk teman-teman semua.
Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2013
Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2013 - written by Pandu Group , published at 10:59:00 AM, categorized as Artikel , Tips . And have 1 comment
1 comment Add a comment
akram berbagi
gan tuker link dengan blog saya kalau mau beri tahu saya ya
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan
Designed by A4n20 - Powered by Blogger
-->