Download BBM 7.0.0.126 Full

by Pandu Group , at 7:33:00 AM , have 29 komentar
Download BBM 7 Full - Yang mau upgade BBM-nya ke 7, bisa di coba untuk Download BBM 7 Full yang saya siapkan untuk teman-teman semua yang sedang membutuhkan.

BBM 7 Offline Installer

Fitur baru di BBM versi 7.0.0.126

BBM Voice: Untuk saat-saat ketika Anda ingin mendengar tawa seorang teman bukannya membaca LOL mereka, BBM kini hadir dengan Voice BBM. Sekarang Anda memiliki kebebasan untuk beralih hampir setiap percakapan BBM dari teks ke panggilan dan berbicara dengan kontak BBM Anda, dari hampir di mana saja mereka berada di dunia secara gratis melalui WiFi. Anda akan segera tahu kapan teman-teman BBM tersedia untuk menelepon. Atau, jika saat ini tidak tepat untuk berbicara dengan seorang teman yang memanggil, hanya memilih untuk merespon discretely oleh teks.
Visual Indicator: Langsung tahu ketika teman-teman BBM tersedia untuk menyuarakan panggilan - dugaan tidak diperlukan. Meninggalkan Anda untuk memutuskan bagaimana dan kapan untuk terhubung dengan semua teman-teman BBM Anda.
Multitasking with BBM Voice: Apakah lebih saat Anda chatting - dengan suara BBM Anda bebas untuk menanggapi obrolan teks BBM, memeriksa email atau menavigasi ke aplikasi lain sementara masih pada panggilan suara BBM.
Accessory compatible: Pilih bagaimana Anda chatting dengan suara BBM - Voice BBM kompatibel dengan aksesoris Anda. Menggunakan handset, speakerphone, Bluetooth atau aksesori headset kabel - dan dengan mudah beralih di antara mereka melalui item menu pada layar di layar obrolan aktif.
BBID Synchronization: Pengguna sekarang dapat beralih lebih mudah antara BlackBerry smartphone sejak BBM 7 memungkinkan profil BBM Anda, Grup Kontak dan dapat dihubungkan dengan BBID Anda. Integrasi dengan BBID juga akan memungkinkan pengguna untuk mentransfer semua informasi BBM mereka ke perangkat BlackBerry 10.
● 16 New emoticon - BlackBerry memberi Anda banyak cara untuk mengekspresikan perasaan Anda dan berbagi suasana hati Anda.
● Integrasi BlackBerry ID - menyederhanakan OS dan upgrade perangkat. Switch perangkat adalah semudah memasukkan ID BlackBerry Anda ketika Anda pertama kali membuka BBM, dan profil BBM Anda, kontak, dan kelompok yang langsung tersedia pada perangkat Anda yang baru.
● Voice BBM - Bicara atau teks, pilihannya adalah milikmu. Suara BBM menghubungkan Anda ke teman-teman dalam sekejap, langsung dari layar chatting BBM.

(BBM suara mungkin tidak didukung di semua wilayah atau versi perangkat Kunjungi halaman BBM dukungan kami di bawah ini untuk lebih jelasnya..)

*) Ini adalah Versi Resmi, tidak Perlu kunci/key ^_^
Download BBM 7.0.0.126
OTA Installer OS 6.0 (http://url.prohp.net/jymch)
OTA Installer OS 7.0 (http://url.prohp.net/simtb)
OTA Installer OS 7.1 (http://url.prohp.net/bjdds)
Thanks untuk teman saya Mas Nank [prohp.net]
Offline Installer OS 6.0
Offline Installer OS 7.0
Offline Installer OS 7.1

Sekian dulu info bagi pengguna BBM yaitu link "Download BBM 7 Full" free dan gratis :D
Download BBM 7.0.0.126 Full
Download BBM 7.0.0.126 Full - written by Pandu Group , published at 7:33:00 AM, categorized as Download . And have 29 komentar
29 komentar Add a comment
Anonymous
mantappp masss ,semoga bermanfaat bagi tmn2
Reply Delete
Limhan
top markotop....penyelamat dalam kepungan komplain kostumer ane.....
thanks ya bro....
Reply Delete
Anonymous
ijin sedot gan..
thx banget..
Reply Delete
Argoham
Gw udah download nih, trus gmna cara installnya?
Reply Delete
Noname
iya cara instalnya gimna nih
Reply Delete
Anonymous
versi OS5 nggak ada om ?
Reply Delete
Unknown
pas install, kan masukkin blackberry id ama password, tapi udah di masukin kok lama banget tuh muncul "association blackberry BBM with you blacberry id"
Reply Delete
Unknown
Gan gak bisa lagi di buka,tlong bantu ya yg versi.7,skrang versi 8 mulu
Reply Delete
Unknown
terimakasih gan ..ini yg gue cari2.. tankz gan.
Reply Delete
Unknown
saipul apus dulu versi lamanya . . .
Reply Delete
Rudi
ini bbm bahasa indonesia bkn bahasanya?
Reply Delete
Unknown
Tips nya tuk download yang diatas, sebelum Download Bbm yang ini tolong dihapus dulu Bbm yang ada pada perangkat BB anda kemudian restar, setelah itu kembali anda download Bbm dilink ini setelah selesai download anda buka dan masukanlah I'd appworld anda kemudian kalau sudah selesai restar kembali BB anda
Terimakasih min
Reply Delete
Anonymous
Versi 7.0.0.126 Sama versi 7.0.1.23 bagusan mana joy?
Reply Delete
Modifikasi Motor
Mantap nih bisa BBM an lagi..thanks ya gan
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan
Designed by A4n20 - Powered by Blogger
-->