Honda Zoomer X | Motor Matic Terbaru Honda 2012

by Pandu Group , at 1:48:00 PM , have 1 comment
Honda Zoomer X | Motor Matic Terbaru Honda 2012 - PT Astra Honda Motor (AHM) lagi menjajaki skutik baru untuk pasar Indonesia dengan produk andalan Zoomer-X yang ingin menyasar konsumen anak muda yang suka tampil beda dan gemar melakukan kegiatan olahraga ekstrem seperti papan luncur (skateboard). Melalui pengunjung pameran, produsen sayap tunggal itu akan menanyakan langsung kesan-kesannya.
Honda Zoomer X

Spesifikasi & Harga Honda Zoomer X

Spesifikasi Honda Zoomer X
Desain dari Zoomer X sangat unik seperti lampu depan segi delapan seperti robot transformer sampai bukaan jok ke samping. Tidak seperti umumnya skutik yang membuka ke depan. Konsol penyimpan di bawah jok juga unik berlubang dan bisa memuat skateboard dalam posisi telungkup.

Dalam hal spesifikasi, motor Zoomer X ini disokong oleh up side down di kaki depan yang menjadikanya tampak perkasa. Untuk urusan ban motor yang yang satu ini menggunakan ban tubeless yang berukuran 100/90 pada ban depan dan di belakang ukuran 110/90-12 dengan pelek 12 inchi yang berada di kedua kakinya. Menerapkan 3-Pots Hydraulic Combined Brake System pada sistem pengereman motor.

Honda Zoomer X Injeksi
Honda Zoomer X ini mengadopsi mesin SOHC yang berkapasias 110 cc dan sudah menggunakan sistem PGM-FI. Dengan penerapan sistem injeksi tersebut, motor unik yang dilengkapi V-Matic Transmission ini diklaim mampu mencatatkan efisiensi bahan bakar mencapai 53 km/liter. Dan Suspensi depannya Zoomer X sudah bergaya terbalik (up-side) seperti sepeda motor trail dan sistem pengereman 3-hidrolik (CBS).

Pilihan warna Honda Zoomer X | Motor Matic Terbaru Honda 2012 terdiri:
Honda Zoomer X Warna Hitam
Honda Zoomer X Warna Putih
Honda Zoomer X Warna kuning

Harga Honda Zoomer X Terbaru
Honda tetap optimis mampu mencapai target sebanyak 60.000 unit setiap tahunya. Dengan Harga yang bisa dibilang lumayan murah sobat sudah bisa memiliki motor ini dengan harga Zoomer X Rp 15,6. Juta.


Foto Honda Zoomer X Terbaru

Bagi anda yang mempunyai rejeki banyak, mungkin bisa membeli motor Honda Zoomer X | Motor Matic Terbaru Honda 2012. Selamat mencoba.
Honda Zoomer X | Motor Matic Terbaru Honda 2012
Honda Zoomer X | Motor Matic Terbaru Honda 2012 - written by Pandu Group , published at 1:48:00 PM, categorized as Berita . And have 1 comment
1 comment Add a comment
Unknown
mau donk...tapi blinya dimana om..\???
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan
Designed by A4n20 - Powered by Blogger
-->