Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

by Pandu Group , at 5:39:00 PM , have 1 comment
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat - Untuk teman-tema remaja semuanya yang mengalami masalah pada jerawat, apalagi bingung bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Jerawat. Maka tips ini bisa membantu teman-teman semua dalam menghilangkan bekas noda hitam jerawat di pipi. Jadi biar noda hitam tidak ada dan wajah menjadi mulus bebas jerawat dan bekas jerawat.

Jadi buat teman-teman semua jangan bingung dengan bekas noda seperti bopeng-bopeng dan bercak hitam, semoga tips bagaimana Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

1. Jerawat Jangan dipecahkan
Cara terbaik untuk menghindari bekas jerawat ialah jangan memecahkannya. Sekali teman-teman memecahkannya, maka akan ada bekas hitam di belakangnya. Tak hanya itu, pecahan tersebut juga akan menyebar ke bagian sekitar sehingga timbul jerawat lain.

2. Rajinlah Mencuci wajah
Untuk mencegah timbul bekas jerawat, setidaknya cuci wajah dua kali sehari. Jangan lupa cucilah dengan air dingin.

3. Hindari sinar matahari Langsung
Sinar ultra-violet dipercaya bisa merusak sel-sel kulit dan juga memengaruhi jerawat. Itulah sebabnya banyak para ahli yang bagi orang yang sering berjerawat agar menghindari paparan sinar matahari.

4. Face pack
Untuk menghindari jerawat, teman-teman bisa menggunakan air mawar. Namun, jika teman-teman ingin menghilangkan bekas jerawat, maka bisa menggunakan face pack. Selain bisa mengurangi bekasnya, ini juga bisa mencegah jerawat membekas di wajah teman-teman.

Semoga sedikit tips bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Jerawat secara benar dan alami ini dan tentunya juga sehat. Selamat mencoba dan semoga bebas dari jerawat dan bekasnya. Kalau masih ragu silahkan datang dan konsultasi ke dokter spesialis wajah atau jerawat atau kecantikan do kota teman-temn terdekat.
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat - written by Pandu Group , published at 5:39:00 PM, categorized as Tips . And have 1 comment
1 comment Add a comment
pulau tidung
infonya oke banget nich untuk mengtasi jerwat cukup memuaskan setelah saaya coba terimaksih sudah ingin berbagi
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan
Designed by A4n20 - Powered by Blogger
-->