Ramalan Bintang Minggu Ini Terbaru Oktober 2012

by Admin Center , at 2:58:00 PM , have 0 comments
Ramalan Bintang Minggu Ini Terbaru Oktober 2012 - Berikut ini informasi remaja yaitu Ramalan Bintang Minggu Ini Terbaru 2012. Selmat membaca dan semoga bisa terhibur :)
Ramalan Zodiak Terbaru Minggu Ini 7 September 2012

Ramalan Zodiak Minggu Ini Terbaru 7 Oktober 2012

:
Ramalan Zodiak CAPRICORN (23 Desember – 20 Januari)

  • Pengalaman masa lalu boleh juga tuh buat menentukan sikap. Jangan sampai kejadian nggak enak terulang lagi gara-gara kamu nggak pede. Kamu punya kemampuan buat mengorganisir teman-teman. Jadi terima saja dan yakin. Semangat yah!
  • Pasangan Sulit banget mengungkapkan isi hati bahwa sebenarnya kamu tak bisa jauh darinya. Ha ha .. itulah cinta. Tapi jangan dituruti yah. Tugas utama bisa terlupakan tuh.
  • Jomblo Suasana hati si Dia yang kamu suka lagi abu-abu. Dia memang belum mikirin pacar. Jadi, cuek saja deh. Suatu ketika dia akan memikirkanmmu.
  • Persahabatan Ada seorang temanmu yang ingin punya prestasi diatasmu. Dia itu berusaha mati-matian lho. Makanya kamu mesti kerja keras kalau tidak ingin berada di bawahnya. Siap?
  • Tip Ganti gaya dong. Keren dikit, ah!

Ramalan Zodiak AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
  • Ketika kabar itu membuat kuping panas. Jangan marah dulu mungkin itu cuma gosip. Juga jangan menvonis buruk suatu hal yang kamu belum tahu benar. Kalau ada yang curhat miring, dengerin dulu. Jangan terpancing.
  • Pasangan Saatnya mendengarkan isi hati dan menerima kenyataan. Yang kamu pikir baik, ke depannya belum tentu. Paling aman sih menyempatkan banyak waktu buat berdoa. Apakah dia bener-bener pribadi yang baik dan pas buat kamu.
  • Jomblo Sikap si Dia yang kamu taksir memang suka angin-anginan. Jual mahal dulu saja deh. Biar dia yang bingung.
  • Persahabatan Jangan terlalu bergantung pada teman biar tidak kecewa kalau tiba-tiba dia tidak memerhatikanmu. Tak perlu mengada-ada buatnya. Lagian dia juga risi kalau kamu terlihat butuh banget.
  • Tip Buka hati buat menerima teman-teman baru. Jadi jangan menuruti hati yang suka bete. Kamu rugi sendiri lho. Lawanlah!


Ramalan Zodiak PISCES (19 Februari – 20 Maret)
  • Hilangkan pikiran negatif biar kamu bisa melihat ada banyak hal penting yang bisa kamu kerjakan. Minggu ini ada kesempatan baik. Apapun yang kamu pilih adalah baik buat kamu. Asal, kamu tidak setengah hati mengerjakannya.
  • Pasangan Mesti mau menyesuaikan kebiasaan pasangan. Kalau kamu tidak suka jangan mengkritiknya. Justru kamu harus biasakan mengikutinya. Dia bisa tersinggung. Gawat kalau hatinya berpaling.
  • Jomblo Si Dia yang kamu suka sikapnya makin menjengkelkan. Mungkin itu caranya agar kamu tidak mengharapkannya. Cari saja yang lain. Lagian cinta tidak bisa dipaksa kan? Buat apa menunggu? Persahabatan Teman-teman bakal meninggalkanmu kalau kamu suka ngotot. Bicara calm lebih menguntungkan. Kamu mesti belajar untuk itu.
  • Tip Gosip miring yang memanaskan telinga tak perlu disambar. Masukan kepala dulu, baru deh ambil kesimpulan dan bicara pelan-pelan.


Ramalan Zodiak ARIES (21 Maret – 20 April)
  • Kalau kamu merasa sudah memberikan bantuan, sudah memberikan yang terbaik, tapi tidak mendapatkan balasan yang sepadan, nggak perlu jengkel. Anggap saja kamu mendapatkan pelajaran yang penting buat pengalaman. Percayalah hal baik yang telah kamu kerjakan tak akan berakhir dengan sia-sia. Itu pasti.
  • Pasangan Sudah sering ketemu kok kangen terus ya? Pacar kamu juga merasakan hal yang kamu rasakan lho. Boleh-boleh saja sih. Tapi, jangan lupa belajar ya. Prestasi lebih penting.
  • Jomblo Si Dia yang kamu suka masih ingin mengejar prestasi. Buat temenan saja biar kamu ketularan rajin. Berani menyapa? Dia baik kok asal kamu tidak centil.
  • Persahabatan Lagi nggak enakan sama teman dekat karena salah paham. Sapa saja dia seperti tidak terjadi apa-apa. Setelah baikan kamu katakan yang sebenarnya biar dia tidak berprasangka buruk.
  • Tip Tulis dengan huruh kapital di meja belajarmu : JANGAN MALAS!


Ramalan Zodiak TAURUS (21 April – 20 Mei)
  • Kerjakan dengan sepenuh hati tugas yang dibebankan walau kamu merasa diperlalukan tidak adil. Justru kamu harus bersyukur karena tugasmu lebih banyak. Itu tandanya kamu lebih dipercaya. So, kerjakan saja. Tak perlu minta bantuan kalau kamu masih mampu.
  • Pasangan Kalau kamu tidak sanggup mengungkapkannya dengan kalimat, boleh juga tuh kamu tuliskan pada secarik kertas warna merah jambu. Biar makin romantis gitu. Pengin weekend berkesan tho?
  • Jomblo Si Dia yang kamu incar malah mendekati teman dekatmu. Mending mundur saja deh. Gengsi. Mengapa tidak memberi kesempatan yang sedang menunggu?
  • Persahabatan Sobatan bisa retak hanya gara-gara berebut perhatian lawan jenis. Jadi, siap-siaplah buat mengatisipasi agar tidak terjadi antara kamu dan teman dekatmu. Ada kans untuk itu lho.
  • Tip Kalau kamu tidak tahu benar masalah yang terjadi, lebih baik diam. Ada yang mengawasi tuh.


Ramalan Zodiak GEMINI (21 Mei – 21 Juni)
  • Bakal ada kejutan buatmu di minggu-minggu ini. Bisa membuatmu senang, bisa juga jengkel. Yang pasti, tergantung bagaimana kamu menyikapinya. Yang penting jagalah emosimu agar tetep cool. Biasanya kamu sukses untuk urusan yang satu ini.
  • Pasangan Pacarmu sebenarnya sayang banget dan takut kehilangan kamu. Karena egois saja dia sepertinya cuek banget. Kamu bisa mengetesnya dengan tidak SMS atau menghubunginya sama sekali dalam waktu 2 hari. Dia bakal kelabakan.
  • Jomblo Pasang syarat jangan kelewat tinggi. Ada 3 point terpenuhi sudah cukup. Bukankah sembari berjalan bisa saling menyesuaikan? Ada yang menunggumu tuh. Buka hati dong.
  • Persahabatan Tidak baik berprasangka buruk terhadap teman karena itu bisa terlihat dari sikapmu. Biasanya dari teman yang tidak kita sukai justru dari dia terdapat keberuntungan lho.
  • Tip Perut suka mual? Minum dong air putih hangat-hangat panas dalam jumlah cukup.
Ramalan Zodiak Minggu Ini Oktober 2012 selanjutnya:

Ramalan Zodiak CANCER (22 Juni – 22 Juli)
  • Tugas tidak ada habisnya ditambah lagi banyak teman yang mengharapkan bantuanmu. Uppsss .. kamu mesti mensyukurinya. Tetapi, kamu juga mesti memikirkan diri kamu sendiri. Kamu bisa kelabakan kalau terlalu memikirkan orang lain sementara pekerjaanmu terbengkalai.
  • Pasangan Untuk mengungkapkan isi hati bahwa kamu sayang banget, tidak perlu dengan kata-kata. Sikapmu yang memberi pehatian lebih padanya, itu sudah cukup. Seringkali kalimat romantis malah terkesan jayus.
  • Jomblo Kalau Si Dia tidak ngeh kalau kamu suka, pedekate duluan saja. Tetapi kalau dia masih juga tidak merespons, tinggalkan saja. Berarti dia bukan untuk kamu.
  • Persahabatan Untuk masalah yang satu itu kamu mesti konsultasi sama the power of curhat yang kamu percaya biar tidak kepikiran terus. Curhat bisa mengurangi beban pikiran lho.
  • Tip Kamu mesti menahan untuk tidak terlalu sering makan malam. Paha sudah mulai membengkak tuh.

Ramalan Bintang Minggu Ini Terbaru 2012

Ramalan Zodiak LEO (23 Juli – 22 Agustus)

  • Emosi lagi terombang-ambing karena terpengaruh banyak hal. Mesti tetep tenang agar kamu bisa memilih mana yang bagus dan mana yang harus kamu tinggalkan. Orang-orang di sekitarmu bisa memengaruhi masa depan kamu. Jadi, kamu mesti pikirkan baik-baik sebelum memutuskan. Banyaklah berdoa untuk itu.
  • Pasangan Si Dia itu pilihan terbaikmu. Masih mau cari yang bagaimana lagi? Sadarilah bahwa tidak ada manusia yang sempurna. Pastiii saja ada kekurangan, termasuk kamu. Jangan sampai selingkuh ya!
  • Jomblo Sedang diusik oleh pribadi misterius. Kalau kamu berani, cepatlah bertindak. Tunjukkan kalau kamu suka. Hasilnya bisa kamu tentukan sendiri, menunggu atau meninggalkannya.
  • Persahabatan Hati-hati, ada teman yang ember dan suka nguping. Cerita masalah pribadi mesti pilih-pilih. Tak semua teman bisa dipercaya lho.
  • Tip Buat masa depan kamu mesti banyak berdoa. Jangan terlalu yakin dengan kemampuan diri. Bisa jatuh lho.

Ramalan Zodiak Minggu Ini terbaru Oktober 2012 selanjutnya:

Ramalan Zodiak VIRGO (23 Agustus – 22 September)

  • Dewi Fortuna lagi menyertaimu. Apapun yang kamu lakukan banyak berhasilnya. Tetapi hati-hati, ada pribadi yang iri dengan yang kamu perbuat. Dia akan bisa menggeser posisi kamu. Maka itu, walaupun sudah tercapai, kerja keras tetep diperlukan.
  • Pasangan Si Dia tidak suka kamu bicara ceplas-ceplos. Kamu mesti menjaga untuk yang satu ini. Tapi dia suka kamu karena kamu nih rapiii banget. Bisa tuh sekali-kali kamu bereskan miliknya yang berantakan.
  • Jomblo Mesti pilih-pilih mana yang bener-bener suka kamu, mana yang cuma iseng. Makanya nggak perlu menanggapi SMS. Untuk sementara cuek saja. Kamu akan tahu seperti apa mereka.
  • Persahabatan Dalam beberapa hal kamu mesti mengakui keunggulan teman yang satu itu. Bersaing sportif ya. Tak perlu iri yang dia mampu. Kamu juga punya kemampuan untuk mengalahkannya. Carilah!
  • Tip Boleh juga tuh cari-cari sesuatu di luar tugas utama. Siapa tahu kamu punya bakat dagang untuk mencari tambahan uang saku.

Ramalan Zodiak LIBRA (23 September – 22 Oktober)
  • Sebel karena ada orang yang tidak memercayai kemampuan kamu padahal sudah kamu tunjukan kalau kamu bisa. Uppss .. anggap saja dia itu iri karena tidak punya kemampuan seperti kamu. So, tetep semangat dan memberikan yang terbaik. Suatu saat hasil karyamu pasti berguna.
  • Pasangan Kalau hubungan selalu diwarnai dengan persitegangan, itu pertanda kalian harus saling introspeksi diri. Kalau masih sayang harusnya ada yang mau mengalah. Kalau sudah tidak klop mending bubaran saja.
  • Jomblo Si Dia tak tahu lho kalau kamu menaruh perhatian padanya. Kalau sudah siap pacaran boleh flirting tuh. Kalau belum buat secret admirer saja buat nambah semangat.
  • Persahabatan Minta tolong teman buat masalah yang agak pribadi mesti pilih-pilih. Salah pilih teman bisa membuatmu malu. Mending dipendam dulu deh.
  • Tip Saatnya nih membershkan muka agar tampak lebih fresh. Ada yang memerhatikanmu tuh.


Ramalan Zodiak SCORPIO (23 Oktober – 21 Nopember)
  • Jangan suka menyembunyikan masalah. Cerita dong sama teman dekat atau Mama. Bisa stres lho kalau dipendam sendiri. Btw, minggu ini kamu bakal dapat kejutan yang membuatmu senang. Kamu mesti ingat dengan mereka yang membantumu untuk itu. Jadi, catatlah mereka itu sebagai pribadi yang harus kamu perhatikan.
  • Pasangan Ada sesuatu yang ingin dikatakan pacarmu. Tapi dia nggak berani berterus-terang karena takut kamu marah. Tanyakan deh kepadanya. Janji lho, ya. Nggak boleh marah. Cuma sepele lok.
  • Jomblo Akhirnya impianmu jadi kenyataan. Si Dia juga suka kamu. Tapi kok kamu malah jadi nggak berani, ya. Sudah siap pacaran, belum?
  • Persahabatan Temanmu yang satu itu memang baik banget. Dia suka sedih tuh kalau kamu galak padanya. Yang sabar dong. Dia kan sudah berusa ngertiin kamu.
  • Tip Kamu mesti belajar buat memercayai orang lain agar pekerjaanmu sedikit lebih ringan.

Ramalan Zodiak SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)
  • Kalau mau maju dan berhasil, buang jauh-jauh pikiran nggak penting. Pikiran-pikiran negatif bisa jadi penghambat. Kamu suka tertinggal karena pikiran kamu sendiri. Mesti percaya kepada diri kamu kalau kamu mampu.
  • Pasangan Cemburu boleh, tapi cemburu berlebihan itu nggak baik. Malah bikin bingung pacar. Ngomong begini salah, ngomong beitu juga salah. Pacar kamu sayang kamu lho.
  • Jomblo Suka sama kakak kelas? Hmm .. mundur saja deh. Ada kakak kelas yang juga naksir dia. Berani berhadapan dengan kakak kelas?
  • Persahabatan Mendengarkan curhatan teman itu termasuk pahala lho. Minimal kamu bisa mengurangi bebannya. Membosankan memang. Namun, mungkin, suatu saat kamu akan butuh pundaknya. Jadi, jangan cuek ya.
  • Tip Belajar menerima kenyataan hidup bahwa kerja keras itu hukumnya wajib. Jadi, jangan cepat mengeluh ya. Bersyukur saja.
  • Sumber:  Ramalan Zodiak Minggu Ini 1-7 Oktober 2012
Selian dulu Ramalan Bintang Minggu Ini Terbaru Oktober 2012 dan semoga terhibur :D
    Admin Center
    Ramalan Bintang Minggu Ini Terbaru Oktober 2012 - written by Admin Center , published at 2:58:00 PM, categorized as Zodiak . And have 0 comments
    No comment Add a comment
    Cancel Reply
    GetID
    Copyright ©2013 Blog Mas Aan
    Designed by Damzaky - Powered by Blogger