One Direction Take Me Home Album Terbaru 2012

by Pandu Group , at 8:50:00 PM , have 0 komentar
One Direction Take Me Home Album Terbaru 2012 - Baru-baru saja ini banyak lagu manca yang enak di dengar dan tidak asing lagi di telinga kita. Ternyata ini adalah beberapa band baru, dan ada band kalau gak boyband yang satu ini mengeluarkan album terbaru. Yuk kita simak bersama info mengenai One Direction Take Me Home Album Terbaru 2012.


lagu one direction di album take me home
One Direction sendiri adalah boyband asal Inggris-Irlandia yang dihuni oleh 5 orang cowo ganteng yaitu Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson.
Download Lagu One Direction di Album Kedua Take Me Home

Daftar Lagu One Diretion Take Me Home Full Album
Live While We're Young
Kiss You
Little Things
C'mon, C'mon
Last First Kiss
Heart Attack
Rock Me
Change My Wind
I Would
Over Again
Back for You
They Don't Know About Us
Summer Love


Dari ke-13 lagu yang turut akan dikemas dalam album Take Me Home, beberapa diantaranya sudah dirilis secara online. Salah satu lagu tersebut adalah berjudul Live While We're Young yang merupakan lagu perdana dalam album ini nantinya. Semoga teman-teman tidak kecewa dengan One Direction Take Me Home Album Terbaru 2012, karena saya sudah mencari sebagian sudah banyak file Mp3 di media hosting mediafire maupun yang lainnya sudah di hapus.
One Direction Take Me Home Album Terbaru 2012
One Direction Take Me Home Album Terbaru 2012 - written by Pandu Group , published at 8:50:00 PM, categorized as Lagu . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan
Designed by A4n20 - Powered by Blogger
-->