Memasarkan Secara Internasional

by Pandu Group , at 8:56:00 PM , have 1 comment
Memasarkan Secara Internasional - Kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana cara Memasarkan Secara Internasional. Semoga berkenan dan bermanfaat.
Kompleksitas Pemasaran Internasional Lainnya
Meskipun fungsi-fungsi dasar pemasaran domestik dan internasional adalah sama, pasar-pasar internasional yang dilayani sering sangat berbeda karena variasi-variasi yang besar dalam kekuatan lingkungan yang tidak dapat dikendalikan. Tugas manajer pemasaran internasional adalah kompleks. Ia sering kali harus merencanakan dan mengendalikan beraneka ragam strategi pemasaran, bukannya satu dan kemudian mengkoordinasikan dan mengintegrasikan strategi-strategi itu ke dalam sebuah program pemasaran tunggal. Baik manajer-manajer pemasaran global maupun multinasional, seperti rekan-rekan domestik mereka, harus mengembangkan strategi-strategi pemasaran dengan menilai pasar-pasar luar negeri potensial perusahaan itu dan menganalisis banyak bauran pemasaran alternatif. Tujuannya adalah untuk memilih pasar-pasar sasaran yang dapat dilayani perusahaan itu dengan memperoleh keuntungan dan merumuskan berbagai kombinasi taktik-taktik untuk produk, harga, promosi dan saluran distribusi yang akan melayani pasar-pasar itu sebaik-baiknya.

Bauran Pemasaran
Bauran pemasaran terdiri dari sebuah kumpulan keputusan strategi yang dibuat di bidang-bidang produk, promosi, harga, dan distribusi untuk tujuan kenyamanan para pelanggan di dalam suatu pasar sasaran.

Untuk full artikel, silahkan download artikel atau makalah memasarkan secara internasional:
Memasarkan Secara Internasional.ppt
Memasarkan Secara Internasional.doc

Jika ingin artikel yng lengkap, maka teman-teman bisa download Memasarkan Secara Internasional dalam bentuk ppt, doc maupun pdf.
Memasarkan Secara Internasional
Memasarkan Secara Internasional - written by Pandu Group , published at 8:56:00 PM, categorized as Artikel . And have 1 comment
1 comment Add a comment
jasa seo
memasarkan secara internasional biasanya menggunakan jasa seo
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan
Designed by A4n20 - Powered by Blogger
-->