Cara Download Video di Youtube

by Bapak Pintar , at Minggu, Oktober 07, 2012 , have 31 comments
Cara Download Video di Youtube - Banyak trik atau Cara Download Video di Youtube, mungkin seperti bisa menggunakan add-ons untuk mozilla firefox/chrome/opera/IE atau bisa menggunakan IDM.Dan juga bisa menggunakan situs-situs free convert video youtube online. Nah langsung saja kita bahas satu per satu.
Cara Download Video di Youtube cara 1:
Dengan menggunakan software dari bestvideodownloader.com yang di mana seperti add-ons di mana program ini akan muncul secara otomatis jika memainkan video di youtube.com dan hasil atau keluaran softwre yang satu ini bukan video saja tapi berbagai format seperti: M4A, AAC, Mp3, Mp4, Flv bahkan bisa menghasilkan album art. Jadi silahkan instal dulu software gratisnya dan bisa di download di http://www.bestvideodownloader.com

cara download video dari youtube cara 2:
jika teman-teman belum punya IDM atau Internet download manager silahkan download idm terlebih dahulu kemudian instal restart web browser yang digunakan, untuk pengguna mozilla firefox terbaru klik add ons dan klik internet download manager instal add ons idm sampai selesai dan restart browser teman-teman kemudian buka link youtobe.com dan disana ada tulisan/tombol berwarna hijau download idm nah langsung aja di klik tulisan tersebut dan secara otomatis link kedownload videonya. Kemudian teman-teman tinggal nunggu download videonya selesai.

Cara Download Video Youtube cara 3:
Menggunakan situs atau web yang menyedikan jasa download video youtube, yang cukup populer adalah www.keepvid.com soalnya disitu teman-teman juga bisa memilih format video yang mau di download. Bisa jadi Flv, Mp4, 3Gp dan masih banyak yang lainnya.

Jadi teman-teman tinggal pilih mana yang kiranya cara yang paling mudah untuk download video di youtube dot com, karena untuk orang awam biasanya masih kesulitan untuk download.

Bagaimana teman-teman mengenai tutorial bagaimana Cara Download Video di Youtube dengan mudah yang sudah saya share, ini pegalaman pribadi saaya dan sudah saya praktekkan juga.
Bapak Pintar
Cara Download Video di Youtube - written by Bapak Pintar , published at Minggu, Oktober 07, 2012, categorized as Download , Tips . And have 31 comments
31 comments Add a comment
yanti
makasih tips cara downloadnya
Reply Delete
film horor
info menarik mas, dan juga artikel yg cukup bagus untuk dibaca dan juga salam kenal dari mico batam islands ya, dan sekalian aja buat teman2 yg suka dengan film box office ampe setengah semi silakan download di situsnya loe,makasi untuk admin disini juga loe, keep blogging ya, gbu
Reply Delete
Nurul rachma
mkasih atas trik-triknya, gan..

kunjungi blog sya y gan : http://ingin-jadi-penulis.blogspot.com/
Reply Delete
lia ilmamah
hebriiiing euuuy....
Angelina
Loe nggak jelas deh
Reply Delete
Jik Agung
di download di http://www.bestvideodownloader.com
mampir ya ke blog ku,,thanks
Reply Delete
Cucu Mirnawati
Kok di keepvid.com gak bisa ya?
Reply Delete
Kita Stamp
oo tak kira langsung diyoutube donlotnya, ternyata lewat jalur laen,,ok masbro tak coba dulu trim's
Reply Delete
Addons Easy Youtube Video Downloader
wih ok nich om :D
http://jeparasoftware.blogspot.com/2012/12/cara-download-video-di-youtube-dengan.html
Reply Delete
Yakuzza Hidayat
Oooghhh beresss dahhhh,tak coba dulu,,
Reply Delete
Ajitusupratikno
Mantapps. Ane dah coba gan. Tapi percobaan pertama ane gagal. Iseng pake cara ini dan berhasil. Mantapss
Reply Delete
Nastro Azuro
Dari dulu gak bisa download di youtube, bisanya cuma nonton bfring aja. hhe mksih bro
Reply Delete
Baja Hitam
okeh, dah bisa kedownload videonya. mksih gan
Reply Delete
Anonim
saya banyak download film kungfu cina klasik dari youtube pake idm tapi koq gak bisa sy putar entah itu pake gom/media klasik lainnya,tolong gmn caranya.
Reply Delete
pedagang baru
TRIMS INFONYA
JANGAN LUPA KUNJUNGI BLOD SAYA
DI http://grosirkra.blogspot.com/
Reply Delete
EghyR01
Terima Kasih Pak Atas Infonya ..
Reply Delete
Mohammad Risyandhi Ramadhiansyah
terima kasih atas informasinya ya, semoga kebaikan yg anda berikan untuk orang banyak, dipanjangkan umur n rezekinya, Amiiin ya roball alamin
Reply Delete
google+
Terimakasih atas saranya , tqu
Reply Delete
Cara Download Video Youtube
Terima kasih atas infonya, saya sudah coba dan berhasill..
Reply Delete
Cream Pemutih Ketiak
saya suka blog anda, saya berharap untuk melihat lebih banyak dari anda. apakah anda menjalankan situs lain????
Reply Delete
hand made
www.pencarianfile.tk
Adalah situs download lagu terlengkap.
Situs download bokep indonesia dan luar negeri terlengkap.
Dan situs download video yang ada di youtube
Silhkan di kunjungi.
www.pencarianfile.tk
Reply Delete
bisnis online
ok sob ane coba yang nomor 2 cepet banget download videonya. thanks ya
Reply Delete
ejakulasi dini
pake IDM downloadnya cepat...
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger