Hero Untuk Pemula Main Mobile Legends yang Mudah Dipelajari

by Blog aan , at 2:02:00 PM , have 0 komentar

Jika kamu seorang pemula yang baru bermain game Mobile Legends dan bingung mana hero yang cocok untuk dimainkan? Sepertinya kamu bisa mencoba salah satu hero untuk pemula berikut ini.
Moonton selaku pencinta game Mobile Legends, memiliki beberapa hero terbaik yang mudah dipelajari para pemain baru (newbie). Selain itu, hero untuk pemula Mobile Legends ini juga memiliki kekuatan dan skill tinggi saat dimainkan.

Khusus untuk kamu pemula (newbie) yang baru main Mobile Legends, kali ini JalanTikus akan memberikan beberapa rekomendasi hero Mobile Legends untuk dimainkan pemula.

Berikut ulasannya.

1. Layla


Hero yang paling mudah dipelajari pemula pertama adalah Layla. Sebagai salah satu marksman yang pertama dimiliki pemain, Layla memiliki kemampuan pasif menyerang dari jarak lebih jauh dibanding marksman lainnya.
Layla memiliki 3 skill yang bisa digunakan:
1.      Malefic Bomb
2.      Void Projectile
3.      Destruction Rush

Pada umumnya, combo skill yang sering digunakan di Layla adalah 2-1-3.


   2. Miya


Hero untuk pemula Mobile Legends selanjutnya ada Miya. Hero Mobile Legends bertipe Marksman ini memiliki kemampuan pasif yaitu penambahan attack speed sebesar 5% selama 4 detik dan diakumulasi 8 kali.
Miya memiliki 3 skill yang bisa digunakan:
1.      Fission Shot
2.      Rain of Arrows
3.      Turbo Stealth
Combo skill Miya yang sering digunakan pada umumnya adalah 2-1-3-1.


3. Zilong

Hero untuk Newbie Mobile Legends selanjutnya ada Zilong/Yun Zhao. Didalam game Mobile Legends, Yun Zhao dapat berperan sebagai Fighter ataupun Assassin. Zhao memiliki kemampuan pasif kombo serangan dengan damage 1.8 kali setiap 6 detik.
Yun Zhao memiliki 3 skill yang bisa digunakan:
1.      Spear Flip
2.      Spear Strike
3.      Supreme Warrior
Combo skill Yun Zhao yang sering digunakan pada umumnya adalah 3-2-1.


4. Saber

Hero Mobile Legends yang paling mudah dipelajari selanjutnya ada Saber. Saber berperan sebagai Assassin yang bertugas menghabisi musuh di sisa darah terakhir.
Kemampuan pasif saber adalah mengurangi 5 armor musuh pada setiap serangan yang berhasil dan diakumulasi hingga 10 kali (50 armor).
Saber memiliki 3 skill yang bisa digunakan:
1.      Flying Sword
2.      Charge
3.      Triple Sweep
Combo skill Saber yang sering digunakan banyak pemain Mobile Legends adalah 3-1-2.


5.Tigreal


Hero selanjutnya adalah Tigreal. Berperan sebagai Tank, Tigreal termasuk hero yang mudah dipelajari pemain newbie di Mobile Legends.
Sebagai seorang Tank, Tigreal memiliki kemampuan pasif mampun menambah armor yang tahan terhadap serangan fisik maupun magic hingga 5 kali.
Tigreal memiliki 3 skill yang bisa digunakan:
1.      Attack Wave
2.      Sacred Hammer
3.      Implosion
Combo skill Tigreal yang sering digunakan banyak pemain adalah 3-2-1. Beberapa pemain sering menggunakan Spell Flicker sebelum memulai combo serangan Tigreal.

6. Eudora


Selanjutnya ada Eudora. Hero bertipe Mage ini memiliki damage cukup besar dengan skill pasif Superconductor. Skill pasif ini berfungsi untuk meningkatkan kekuatan skill Eudora lainnya.
Eudora memiliki 3 skill yang bisa digunakan:
1.      Forked Lightning
2.      Electric Arrow
3.      Thunderstruck
Combo skill Eudora yang sering digunakan banyak pemain Mobile Legends adalah 2-1-3-1.

7. Nana


Hero untuk pemula yang mudah dipelajari pemain baru adalah Nana. Didalam game Mobile Legends Nana berperan sebagai Support dengan tipe Mage. Skill pasif yang dimiliki Nana adalah mampu meningkatkan kecepatan bergerak 10% hingga 20% selama 3 detik saat berhasil menggunakan salah satu skill.
Nana memiliki 3 skill yang bisa digunakan:
1.      Magic Dart
2.      Morph Spell
3.      Dragon Cat Summons
Combo skill Nana yang sering digunakan banyak pemain Mobile Legends adalah 2-3-1.

 8. Bruno


Bruno bisa kamu beli dengan harga 15.000 Battle Poin (BP) atau 399 poin. Ada tiga skin yang tersedia, yakni The Protector, Vanguard Elite, dan Best DJ.
Gerakan Bruno cukup cepat, sehingga kamu bisa menyerang dengan posisi terbaik dengan serangan cepatnya yang sangat merepotkan musuh.
Jika skill ulti Bruno yakni World Wave ditendangkan, mau tidak mau musuh harus membubarkan diri untuk lepas dari serangannya.
Bruno memiliki 3 skill yang bisa digunakan:
1.      Volley Shot
2.      Flying Tackle
3.      World Wave

9. Balmond

Salah satu hero powerful dan tahan lama yang mampu menjadi fighter maupun tank di Mobile Legends ialah Balmond. Kemampuan ultimate Balmond yaitu Lethal Counter memang sangat mematikan, gebukannya menghasilkan true damage yang cukup besar ketika musuh sedang sekarat.
Balmond memiliki 3 skill yang bisa digunakan:
1.      Soul Lock
2.      Cyclone Sweep
3.      Lethal Counter


10. Estes


Estes adalah hero support yang memiliki kemampuan khusus yaitu mengisi darah (healing) dirinya dan teman-temannya secara cepat dan masif.
Peran Estes dalam Game Mobile Legends adalah sebagai Support. Disini kamu dapat membantu teman-teman kamu dengan mengisi darah (healing) mereka, bahkan sampai penuh.
Estes memiliki 3 skill yang bisa digunakan:
1.      Moonlight Immersion
2.      Domain of Moon Goddess
3.      Blessing of Moon Goddess
Combo Skill Estes yang biasa digunakan adalah:
·         Blessing of Moon Goddess - Moonlight Immersion - Domain of Moon Goddess (3-1-2)
·         Domain of Moon Goddess - Blessing of Moon Goddess - Moonlight Immersion (2-3-1)

Itulah Hero Untuk Pemula Main Mobile Legends yang Mudah Dipelajari dari Blog Mas Aan , Jika kamu tahu hero lainnya, jangan lupa share di kolom komentar 
Hero Untuk Pemula Main Mobile Legends yang Mudah Dipelajari
Hero Untuk Pemula Main Mobile Legends yang Mudah Dipelajari - written by Blog aan , published at 2:02:00 PM, categorized as Gadget , Game Android , Mobile Legends . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan
-->