Wow, Google kembangkan Jam pendeteksi kanker

by Blog aan , at 10:56:00 PM , have 2 komentar
Wow, Google kembangkan Jam pendeteksi kanker - Google kian melebarkan sayap menuju bidang kesehatan dengan mengembangkan metode pendeteksi kanker dan juga potensi serangan jantung. Perusahaan yang dikenal dengan mesin pencari di internet tersebut dilaporkan tengah berupaya menggabungkan teknologi nanopartikel dan juga peranti sensor ala jam tangan.

Bila konsep Google terwujud, pemakai sensor bisa memantau peredaran darah beserta komposisi darah. Bila terdapat jejak-jejak kanker dalam darah, sang pemakai sensor maka akan bisa mengetahuinya.

Proyek ini dipimpin Dr Andrew Conrad, Beliau adalah seorang pakar biologi molekular yang sebelumnya mengembangkan tes HIV dengan harga yang terbilang cukup terjangkau masyarakat luas.

“Yang sedang kami coba kerjakan ialah mengubah obat dari reaktif dan juga transaksional mengenai proaktif dan juga preventatif.. Nanopartikel memberikan anda kemampuan untuk menjelajah tubuh dalam skala molekular dan juga selular, ” kata Conrad.

Menurut Conrad, seseorang yang akan menggunakan teknologi pendeteksi Google nanti-nya mesti terlebih dulu menelan pil mengandung nanopartikel. Nanopartikel tersebut kemudian beredar dalam darah dan juga menempel menuju sel-sel tertentu, ter-masuk sel kanker.

Informasi yang didapat nanopartikel kemudian ditangkap tool sensor seperti jam tangan yang dipakai orang tersebut.
Wow, Google kembangkan Jam pendeteksi kanker
Wow, Google kembangkan Jam pendeteksi kanker - written by Blog aan , published at 10:56:00 PM, categorized as Berita , News , Software . And have 2 komentar
2 komentar Add a comment
Unknown
Ginjal adalah salah satu organ dalam tubuh manusia yang harus dijaga dan dirawat karena jika tidak bisa menyebabkan masalah yang bisa merugikan kesehatan Anda sendiri. Obat Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan
Designed by A4n20 - Powered by Blogger
-->