Microsoft Akan Merilis Xbox One Secara Resmi di Indonesia Pada Oktober 2014

by Blog aan , at 10:43:00 PM , have 1 comment
Selain rumor mengenai beberapa varian Xbox One yang akan dirilis sepanjang tahun 2014, kami juga mendengar beberapa kabar lain seputar rencana Microsoft, terutama beberapa jadwal rilis gamenya, dan juga kapan pastinya konsol next-gen mereka hadir di wilayah lainnya.

Sejauh ini konsol Microsoft tersebut baru eksis di sebagian kecil Bumi saja. Awalnya Xbox One dirilis 22 November 2013 lalu di Australia, Austria, Brasil, Kanada, Prancis, Jerman, Irlandia, Italia, Meksiko, Spanyol, Inggris Raya, Amerika Serikat dan Selandia Baru. Sedangkan Belgia, Denmark, Finlandia, Belanda, Norwegia, Rusia, Swedia dan Swiss yang sebelumnya termasuk dalam negara yang akan mendapatkan langsung Xbox One di hari pertama perilisannya, berubah statusnya menjadi “as soon as possible” pada tahun 2014.


Informasi terakhir dari Microsoft yang masih berupa rumor , Xbox One akan dirilis di negara-negara yang masuk ke  Tier 2, seperti Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Singapura, Hong Kong, Rusia, Swedia, Norwegia, Finlandia, Denmark, Kolombia, Chili dan Argentina pada bulan April 2014 mendatang. Dan kemudian menyusul untuk negara Tier 3 di China, Polandia, Republik Ceko, Hunggaria, Yunani, Portugal, Slowakia, Turki, Arab Saudi, Afrika Selatan, Uni Emirat Arab, Israel, India, Indonesia dan Mesir pada bulan Oktober. Sayangnya, belum ada tanggal pasti kapan di bulan April dan Oktober nanti Xbox One akan hadir.





Kemudian mengenai bocoran rencana Microsoft lainnya di sepanjang tahun ini, bisa kamu lihat melalui daftar berikut:


  •     Forza Horizon versi Xbox One sedang dikembangkan, dan akan dirilis akhir tahun 2014, mungkin bulan September. Forza baru ini mengajukan fitur sistem cuaca baru, dan banyak elemen co-op/social. Grafisnya tampil full HD 1080p, dalam mekanis utama permainan open-world.
  •     Halo 2 Anniversary akan muncul dengan trampilan full HD 1080p dan 60fps. Juga sudah dikonfirmasikan mode multiplayer, dan mode tersebut dikembangkan oleh developer yang sama seperti Halo Combat Evolved Anniversary. yaitu Certain Affinity, yang juga ikut mengembangkan Halo 4. Dalam game ini juga akan ditawarkan kunci beta untuk memainkan Halo 5.
  •     Quantum Break akan dirilis akhir tahun 2014
  •     Sunset Overdrive, game dari Insomniac Games, akan dirilis akhir tahun 2014
  •     Fable Legends akan dirilis pertengahan tahun 2015
  •     Gears of War untuk Xbox One yang dikembangkan oleh Black Tusk Studios memerlukan waktu pengembangan hingga 2.5 tahun, jadi kemungkinan besar tidak akan dirilis tahun 2015 mendatang.
  •     Downloadable content pertama Titanfall akan dirilis 45 hari setelah game tersebut dirilis, kemudian DLC lainnya akan dirilis 120 hari kemudian.
  •     Tidak akan ada informasi baru mengenai Crackdown 3 tahun ini, karena memang akan dirilis tahun 2016 mendatang.
Sumber: NeoGAF


Microsoft Akan Merilis Xbox One Secara Resmi di Indonesia Pada Oktober 2014
Microsoft Akan Merilis Xbox One Secara Resmi di Indonesia Pada Oktober 2014 - written by Blog aan , published at 10:43:00 PM, categorized as Berita , News . And have 1 comment
1 comment Add a comment
BN
Wowo...keren banget ini gan...
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan
Designed by A4n20 - Powered by Blogger
-->