Cara Daftar WeChat Mudah

by Pandu Group , at 9:52:00 AM , have 0 komentar
Cara Daftar WeChat Mudah - Aplikasi lintas platform yang tergolong simple ini sangat mudah untuk didapatkan, pengguna hanya perlu mengunduhnya di Aplikasi Store masing-masing platform. Namun, tidak sedikit pengguna yang menalami kesulitan saat pertama kali mendaftar, terutama pengguna yang baru saja beralih menggunakan ponsel pintar. berikut ini langkah-langkah mudah cara daftar WeChat:

Cara Daftar WeChat

1. Bagi yang belum menginstall aplikasi WeChat, bisa download di Aplikasi Store masing-masing platform semisal, Google Play Store di Android, App World di Balckberry, dan App Store di iOS, atau bisa langsung disini http://www.wechat.com/en/download.html
2. Setelah terinstall, pengguna akan dihadapkan pada layar Setup, pilih Signup untuk mendaftar dengan No Hp, atau pilih Facebook Connect, untuk mendaftar menggunakan akun Facebook.
Daftar Wechat Cara Daftar WeChat Dengan Mudah dan Cepat
3. Setelah itu klik tombol Next, maka akan muncul pemberitahuan bahwa WeChat akan melakukan sinkronkanasi kontak di ponsel pengguna dan klik OK.
4. Selanjutnya pengguna akan diarahkan mengisi kolom nama sebagai username, yang dijadikan ID pengguna.
5. Setelah itu muncul pilihan untuk sinkronasi dengan akun Facebook, pilih Ignore jika tidak menghendaki semua nama teman di Facebook masuk ke kontak WeChat.
6. Pendaftaran WeChat hampir selesai, Selanjutnya pengguna tinggal melengkapi profil atau biodata dan mengisi foto agar profl semakin menarik.
7. Pendaftaran selesai, selanjutnya tambahkan nama-nama teman dari daftar kontak yang sudah tersinkronasi tadi.

Referensi Cara Daftar WeChat Mudah dan gampang:
http://gizmoup.com/13725/cara-daftar-wechat-dengan-mudah-dan-cepat/
Cara Daftar WeChat Mudah
Cara Daftar WeChat Mudah - written by Pandu Group , published at 9:52:00 AM, categorized as Tips . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan
Designed by A4n20 - Powered by Blogger
-->