Ramalan Bintang Hari Ini 2 April 2013

by Pandu Group , at 8:08:00 PM , have 1 comment
Ramalan Bintang Hari Ini 2 April 2013 |Berikut ini ramalan zodiak hari ini edisi 2 April 2013.
Ramalan bintang, ramalan zodiak, cinta berdasar zodiak

Ramalan Bintang Hari Ini

Capricorn 2 April 2013
21 Desember - 19 Januari


Peruntungan: Optimis memang perlu tetapi untuk saat ini sebaiknya jangan terlalu berambisi karena situasi di sekitar Anda sulit untuk Anda prediksi. Lebih baik Anda melangkah dengan sabar tetapi sangat terencana agar kesuksesan tetap dapat Anda raih.

Karir: Bersikaplah lebih profesional, terutama dalam menerima kritikan-kritikan walaupun pedas sekalipun.

Kesehatan: Masalah timbul hanya karena ulah Anda sendiri yang kurang bisa menjaga kebersihan terutama jika sudah jajan makanan di luar terkadang Anda mengabaikan faktor kebersihannya.

Keuangan: Pertahankan saja apa yang sudah ada. Bila ada tawaran sebaiknya jangan cepat-cepat Anda terima. Pelajari dulu dengan seteliti mungkin.

Asmara: Sebisa mungkin jauhi segala bentuk perbuatan yang dapat menimbulkan konflik.

Aquarius 2 April 2013
20 Januari - 18 Februari


Peruntungan: Hati boleh panas akan tetapi kepala harus tetap dingin. Tak perlu cepat tersinggung dengan segala omongan yang didengar. Ingatlah kesabaran adalah pangkal segala keberhasilan. Terimalah kritik membangun dari orang lain sebab dengan hal ini Anda jadi tahu akan kekurangan dan kelemahan Anda selama ini.

Karir: Meski terus digoyang, posisi karir Anda tetap aman-aman saja.

Kesehatan: Emosi yang labil sedikit banyak cukup mengganggu faktor kejiwaan Anda. Pikiran menjadi sering gelisah dan terkadang sampai timbul perasaan kecewa.

Keuangan: Hari ini keuangan tersendat, coba atasi dengan menguak peluang baru. Jangan takut untuk gagal.

Asmara: Jika tidak ingin mendapat hambatan, sebaiknya Anda berdiam saja dulu. Bersikaplah tenang di dalam menghadapi masalah yang cukup memberatkan itu.

Pisces 2 April 2013
19 Februari - 20 Maret


Peruntungan: Perbintangan Anda di hari ini masih cukup baik walaupun ada saja urusan yang harus Anda selesaikan. Teruslah berikhtiar, jangan biarkan rasa malas dan cepat putus asa membelenggu diri Anda.

Karir: Jauh dari tekanan yang berat, meski begitu kewaspadaan tetap harus selalu ditingkatkan.

Kesehatan: Cukup baik dan terjaga walaupun urusan yang harus Anda selesaikan setumpuk gunung. Imbangilah aktivitas berat Anda dengan bangun pagi setiap hari dan berolahraga rutin di pagi hari.

Keuangan: Tidak ada masalah yang berarti, semuanya berjalan dengan lancar. Hanya saja Anda harus yakin dengan insting yang timbul dari dalam pikiran Anda.

Asmara: Suasana tampak mesra dan selalu diliputi oleh canda tawa. Pertahankan momen ini dengan selalu menjaga setiap ucapan agar tidak sampai memicu pertengkaran kembali.

Aries 2 April 2013
21 Maret - 20 April


Peruntungan: Tak perlu terlalu berambisi mengejar keuntungan, yang wajar sajalah. Hubungan kerja yang kurang bergairah dan harmonis tersebut sebaiknya segera saja dipikirkan dan dievaluasi kembali sehingga kekompakan tetap terjaga dan pintu keberhasilan akan semakin mudah Anda terobos.

Karir: Dengarkan semua omongan dan saran dari atasan. Tak perlu Anda terus meremehkannya.

Kesehatan: Kondisi badan lagi lemah dan mudah terserang penyakit, untuk itu Anda harus lebih berhati-hati dalam menjaga pola makan, jangan sampai hanya karena menuruti selera yang akan berakibat fatal bagi badan Anda.

Keuangan: Tidak ada masalah, hanya saja Anda tetap perlu menjaga kesehatan Anda agar tidak sampai mengganggu keuangan Anda.

Asmara: Soal cinta yang paling penting ada rasa saling pengertian. Kalau seandainya si dia salah jangan lantas marah besar dan ambil keputusan sepihak, salinglah bertenggang rasa.

Taurus 2 April 2013
21 April - 20 Mei


Peruntungan: Jangan mudah percaya dengan orang lain sebelum Anda melihat sendiri buktinya. Segalanya harus jelas dan usahakan untuk bisa mengikuti prosedur yang ada agar tidak terjadi masalah di kemudian hari. Peruntungan cukup mujur sehingga sangat baik untuk digunakan menyelesaikan masalah yang terkatung-katung itu.

Karir: Jangan ragu untuk melakukan tindakan yang lebih konkret sehingga mereka tidak begitu saja mempermainkan diri Anda.

Kesehatan: Rasa pusing sering mengganggu dan akan hilang dengan minum obat seperti yang biasa Anda minum, tak perlu khawatir.

Keuangan: Pengeluaran masih cukup terkendali dan tidak membikin pusing. Bila ada tawaran yang bagus sebaiknya segera ditindaklanjuti. Jangan dibiarkan begitu saja.

Asmara: Bila ada ganjalan jangan disimpan di hati. Utarakan saja daripada membikin sulit tidur nantinya.

Gemini 2 April 2013
21 Mei - 20 Juni


Peruntungan: Sejelek-jelek kritikan bila Anda memperhatikan dan meresapinya dalam-dalam itu akan lebih menguntungkan karena seakan-akan Anda diingatkan olehnya walaupun terkadang hati Anda tidak mampu menerima kritikan tersebut.

Karir: Tak selamanya ide Anda akan bisa diterima oleh rekan-rekan, untuk itu sebaiknya jangan takabur dulu.

Kesehatan: Saran dari dokter sebaiknya terus Anda perhatikan. Jangan sekali-kali melanggarnya dan jangan biarkan penyakit Anda kambuh kembali karena kesembronoan Anda sendiri.

Keuangan: Tak perlu ingin usaha lainnya dulu saat ini. Cobalah Anda tekuni dulu yang sudah ada karea itu akan lebih pasti hasilnya.

Asmara: Cukup mulus jalannya, cuma Anda harus bisa mengekang diri dengan tak terlalu bernafsu bila mendengar berita yang kurang enak.

Cancer 2 April 2013
21 Juni- 20 Juli


Peruntungan: Sekalipun kemajuan masih belum dapat dirasakan dan dinikmati sebaiknya jangan frustasi karena ini semua sudah merupakan kehendak alam agar Anda lebih bisa tekun dan sabar dalam menghadapi realita ini. Tetaplah bersemangat karena hanya dengan kerja keraslah maka semua impian itu akan bisa terealisasi.

Karir: Atasan lagi gundah hatinya, untuk itu jangan sekali-kali Anda membikin kesalahan di depannya.

Kesehatan: Di saat seperti ini kondisi badan Anda cukup prima sehingga jika diimbangi dengan olahraga yang benar maka kesehatan badan akan dapat selalu terjamin.

Keuangan: Bisnis Anda masih mampu mendatangkan keuntungan yang lumayan besar sehingga segala kebutuhan akan mampu terpenuhi.

Asmara: Bila ada masalah sebaiknya segera didiskusikan dengannya. Jangan tunggu nanti keburu masalah semakin membesar.

Leo 2 April 2013
21 Juli-21 Agustus


Peruntungan: Walau suasana kurang begitu menyenangkan sebaiknya Anda tak begitu saja berputus asa, justru Anda harus termotivasi untuk berbuat lebih baik dibanding hari-hari kemarin. Di saat ini peluang masih terbuka lebar, hanya saja situasi di sekeliling Anda tampaknya yang kurang begitu mendukung.

Karir: Yang siap mental saja karena rekan-rekan Anda tampak mulai usil dan membikin gara-gara.

Kesehatan: Berusahalah untuk bersikap sabar dan tenang dalam menghadapi segala macam persoalan hidup dan jangan lupa untuk selalu berdoa kepadaNya karena hanya Dialah yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang.

Keuangan: Segala sesuatunya harus ada hitam di atas putih karena di saat seperti ini banyak sekali orang yang mudah lupa atau sengaja lupa dengan segala janji-janjinya.

Asmara: Hubungan yang sudah baik ini dipertahankan. Jangan pedulikan hasutan orang. Percayalah akan kesetiaannya.

Virgo 2 April 2013
22 Agustus - 22 September


Peruntungan: Teruslah berupaya meraih hasil yang terbaik. Tidak perlu menyerah dengan keadaan karena ibarat orang berjalan pasti tidak akan selalu mulus jalannya, maka dari itu tetaplah optimis dan yakin.

Karir: Kesempatan untuk naik ke posisi puncak masih ada harapan. Tak perlu berpikiran pendek dulu, yang terpenting prestasi kerjanya harus ditingkatkan lagi.

Kesehatan: Hindari makan yang terlalu pedas dan terlalu masam karena akan mengganggu lambung Anda.

Keuangan: Order cukup banyak, tinggal tergantung bagaimana motivasi Anda untuk meraih semua itu.

Asmara: Suasana yang mesra ini sebaiknya dijaga dengan sebaik mungkin. Jangan biarkan omongan orang lain mengganggu kekompakan yang mulai terjalin ini.

Libra 2 April 2013
23 September - 22 Oktober


Peruntungan: Tak perlu ragu untuk mencoba memulai hal baru, walaupun semua itu memang berat untuk di awalnya, akan tetapi yang terpenting jalani dulu semua itu. Mengenai resiko dan hambatan di kemudian hari sebaiknya dipikirkan sambil jalan.

Karir: Jangan suka menyimpan ide terlalu lama dalam otak karena akan bisa hilang tergeser waktu.

Kesehatan: Kondisi badan cukup bagus dan tidak ada masalah. Kebiasaan bangun pagi cobalah dipertahankan karena bisa untuk menghindari hawa malas yang sangat mengganggu karir Anda.

Keuangan: Biarpun kebutuhan selangit akan tetapi pemasukan masih dapat mencukupi semua kebutuhan itu.

Asmara: Suasana kembali mesra dan romantis karena cekcok mulut mulai mereda di hari ini.

Scorpio 2 April 2013
23 Oktober - 22 November


Peruntungan: Di hari ini hampir tidak ada gangguan yang berarti yang akan membikin kacau karena suasana dan situasi cukup mendukung karir Anda, maka jangan ragu untuk melakukan manuver-manuver yang berbahaya sekalipun.

Karir: Jangan biarkan diri Anda cepat merasa puas dengan apa yang dirasakan sekarang ini.

Kesehatan: Tidak ada yang perlu ditakutkan untuk jajan makanan di luaran selama Anda tetap bisa memperhatikan faktor kebersihan.

Keuangan: Bisnis cukup mendatangkan keuntungan yang berlebih, maka dari itu Anda harus lebih giat dan berkonsentrasi lagi.

Asmara: Meskipun si dia berada jauh dari diri Anda, kesetiaannya cukup bisa diandalkan.

Sagitarius 2 April 2013
23 November - 20 Desember


Peruntungan: Apapun resiko yang akan muncul sebaiknya keyakinan tetap tidak boleh bergeser, untuk itu hindari membicarakan persoalan pada orang lain agar pikiran dan visi Anda tidak sampai terganggu.

Karir: Semua itu tak semudah yang Anda pikir karena berbagai kepentingan tampak ingin mendapat untung sendiri-sendiri.

Kesehatan: Jangan cemas, pencernaan Anda semakin membaik. Hindari makanan pedas untuk sementara waktu.

Keuangan: Bila ada yang mengajak kerjasama sebaiknya bisa ditindaklanjuti dengan serius.

Asmara: Tak semuanya akan berjalan dengan mulus dan indah. Yang namanya cinta itu pasti akan mengalami pasang surut, untuk itu kesiapsiagaan sangatlah diperlukan.

Sekian dulu informasi Ramalan Bintang Hari Ini 2 April 2013.
Ramalan Bintang Hari Ini 2 April 2013
Ramalan Bintang Hari Ini 2 April 2013 - written by Pandu Group , published at 8:08:00 PM, categorized as Zodiak . And have 1 comment
1 comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan
Designed by A4n20 - Powered by Blogger
-->