Film After Earth

by Pandu Group , at 3:39:00 PM , have 1 comment
Film After Earth - Dikutip dari cinemaplex, ini dia saya berikan info. Jika ingin download Film After Earth full gratis kemungkinan untuk saat ini belum tersedia.

Setelah sukses berperan sebagai ayah dan anak dalam film The Pursuit of Happyness (2006), Kini aksi Will Smith dan anaknya Jaden Smith kembali tersaji dalam film After Earth. Aksi keduanya dipastikan akan menyita perhatian para penggemarnya setelah pihak Sony Pictures merilis poster dari film After Earth.

after earth
Baru-baru ini, pihak studio mempublikasikan poster terbaru film After Earth yang merupakan sebuah film action sci-fi garapan M. Night Shyamalan yang melibatkan Will dan Jaden Smith sebagai bintang utamanya.

Dari posternya saja, Anda dapat melihat misteri yang ada di dalam film tersebut. Tergambar pose Will dan Jaden dengan tatapan mata yang penuh arti. Adapun sebuah tagline diantaranya, "Danger is Real, Fear is a Choice."

Film After Earth

After Earth mengisahkan tentang seorang anak remaja, Kitai Raige (Jaden Smith), dan ayahnya Cypher Raige (Will Smith) yang terdampar di bumi, 1000 tahun setelah lolos dari peristiwa bencana umat manusia di bumi. Sayangnya Cypher terluka parah, dan hal tersebut membuat Kitai harus melalui perjalanan berbahaya guna mencari sinyal bantuan. Medan maut yang tidak terpetakan, spesies hewan yang evolusi yang mendominasi planet, dan makhluk-makhluk aneh seperti alien menjadi tantangan yang memberatkan ayah dan anak tersebut.

Aktris muda pemain Orphan (2009), Isabelle Fuhrman, bersama Zoe Kravitz dan David Denman juga dipastikan hadir meramaikan debut film besar ini. After Earth telah dijadwalkan rilis pada 7 Juni 2013 di bioskop-bioskop AS. [Film After Earth]
Film After Earth
Film After Earth - written by Pandu Group , published at 3:39:00 PM, categorized as Infotainment . And have 1 comment
1 comment Add a comment
Anonymous
masih lama ya tayangnya
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan
Designed by A4n20 - Powered by Blogger
-->