Cara Menghaluskan Wajah Dengan Masker Madu

by Pandu Group , at 4:39:00 PM , have 2 komentar
Cara Menghaluskan Wajah Dengan Masker Madu - Masker madu merupakan solusi yang sangat baik untuk mengatasi jerawat dan juga bekas noda yang ditinggalkan jerawat diwajah, karena madu mengandung antiseptic dan juga antioksidan. Jadi pipi atau wajah kalian menjadi halus sewaktu diraba-raba.
Cara Menghaluskan Wajah Dengan Masker Madu

Cara Menghaluskan Wajah

Berikut beberapa cara untuk membuat masker madu yang bisa anda lakukan sendiri di rumah:
  1. Campurkan 1 sendok makan madu dengan 1 sendok teh minyak zaitun. Tambahkan 1 kuning telur dan aduk rata, sampai lembut. Oleskan masker pada wajah Anda dan biarkan selama 20 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat dan sebagai penutup bilas dengan air dingin.
  2. Haluskan sesendok oatmeal dengan menggunakan blender. Campurkan oatmeal dengan 2 sendok makan madu. Oleskan campuran pada wajah Anda dan biarkan kering selama 20 menit. Cuci dengan air.
  3. Hancurkan pisang dan campur dengan satu sendok teh madu. Tambahkan satu sendok teh yoghurt polos dan campurkan dengan baik. Oleskan pada wajah dan biarkan hingga kering. Cuci dengan air.
  4. Campur dua sendok makan madu dengan satu sendok teh susu. Smooth di wajah Anda dan biarkan selama sekitar 10 menit. Cuci dengan air.

Sekian dulu tips bagaimana Cara Menghaluskan Wajah Dengan Masker Madu. Jika masih ragu silahkan konsultasikan dengan dokter kecantikan yang anda percaya :)
Cara Menghaluskan Wajah Dengan Masker Madu
Cara Menghaluskan Wajah Dengan Masker Madu - written by Pandu Group , published at 4:39:00 PM, categorized as Tips . And have 2 komentar
2 komentar Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan
Designed by A4n20 - Powered by Blogger
-->