Cara Mengecilkan Perut

by Pandu Group , at 2:08:00 PM , have 0 komentar
Cara Mengecilkan Perut - Yang gendut-gendut jangan kawatir dan panik punya perut yang buncit, kali ini saya akan berbagi tips bagaimana Cara Mengecilkan Perut Secara Alami. Disini setelah saya baca-baca ari berbagai sumber di media online, bahwa yang di maksud alami disini adalah tanpa memakai alat atau menggunakan obat pelangsing melainkan menggunakan teknik-teknik yang dilakukan secara alamiah. Seperti berolahraga, makan-makan yang bergizi dan memilih pola makan yang benar.

Cara Mengecilkan Perut

Cara Mengecilkan Perut

Biasanya mengecilkan perut juga identik dengan diet, yaitu mengurangi makan bahkan menggunakan cava ampuh dan manjur lainnya. tapi kali ini dari info yang saya baca di pencarian google maka inti yang bisa saya petik sebaga berikut :

1. Makan perlahan-lahan Dianjurkan untuk menghindari pola makan cepat, karena ketika menelan makanan terlalu cepat maka udara akan tertahan dalam usus dan dapat membentuk gas yang dapat memicu penggelembungan perut. Oleh karena itu kunyah makanan secara perlahan, makanan yang tidak terkunyah menjadi bagian-bagian kecil tidak dapat dicerna dengan sempurna dan akibatnya akan menghasilkan banyak gas.

2. Cermat dalam memilih jenis makanan Pada jenis makanan tertentu dapat menyebabkan perut membuncit. Bila makan karbohidrat yang berlebihan dapat meningkatkan jumlah lemak di bagian perut pria. Contoh, memakan mie dicampur dengan nasi, nasi mengandung karbohidrat yang tinggi, begitupun dengan mie.

3. Konsumsi serat yang tepat Serat adalah elemen penting dalam diet, tetapi untuk mengimbangi penyimpanan air yang menyebabkan penggelembungan. Serat bisanya banyak terdapat pada buah-buahan seperti apel dan pear yang memiliki banyak kandungan air.

4. Mengurangi konsumsi garam Terlalu banyak garam dalam diet menambah ektra sodium terhadap cairan tubuh yang memperlambat mekanisme sehingga mendorong air keluar dari sel. Akibatnya perut terasa penuh dan menggelembung.

5. Hindari sembelit Sembelit didefinisikan sebagai memiliki lebih sedikit dari tiga kali buang air besar dalam seminggu atau jika terlibat ketegangan. Sebagai akibat perut terasa menambah besar. Untuk merangsang isi perut, tingkatkan konsumsi serat dari buah-buahan dan sayuran, lakukan secara gradual untuk menghindari fermentasi dan produksi gas yang berlebihan.

6. Minum air Minum lebih banyak air juga menjamin fungsi empedu efektif untuk mengeluarkan produk sampah. Jangan merubah konsumsi air saat diet karena banyak bahan yang sulit dicerna dan dapat menyebabkan perut menggelembung.

7. Olahraga Olahraga teratur merupakan poin utama, olahraga akan membantu menggerakkan cairan dalam tubuh terutama yang dapat menyebabkan perut besar dengan cara mendorongnya keluar dari jaringan dan masuk aliran darah selanjutnya dilkeluarkan sebagai keringat atau dibawa ke empedu untuk dikeluarkan sebagai urine. Olahraga yang disarankan antara lain aerobik ataupun sit-up.

8. Berpuasa. Cobalah untuk berpuasa beberapa hari seminggu, ketika berpuasa lemak-lemak yang terkumpul di perut akan digunakan selama berpuasa sehingga perut menjadi lebih ramping.

Semoga tips di atas bisa bermanfaat untuk teman-teman semua yang kebingungan bagaimana sih mengecilkan perut yang buncit secara alami tanpa obat.
Artikel Cara Mengecilkan Perut sebagian saya kutip dari blog teman saya dheye network :)
Cara Mengecilkan Perut
Cara Mengecilkan Perut - written by Pandu Group , published at 2:08:00 PM, categorized as Artikel , Tips . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan
Designed by A4n20 - Powered by Blogger
-->