Cara Memutihkan Selangkangan

by Pandu Group , at 12:32:00 PM , have 7 komentar
Cara memutihkan selangkangan - Terlepas dari semua itu, ternyata ada beberapa orang yang melupakan bagian tubuh untuk di jadikan lebih putih. Bagian yang terlupakan tersebut adalah bagian lipatan seperti misalnya daerah sekitar kelamin, selangkangan, dan paha atas. Memang bagian seperti itu tidak menjadi masalah besar bagi sebagian besar orang kecuali anda, karena kebanyakan orang menganggap bagian tersebut tidak tampak dan juga jarang yang melihatnya. Tapi kalau seandainya mereka berpikir lagi, bagian itu juga terhitung penting untuk di perhatikan.

Cara memutihkan selangkangan

Untuk memutihkan selangkangan, ada beberapa cara yang bisa anda gunakan. Dari beberapa cara yang ada, hampir semuanya bisa di lakukan dengan mudah karena bahan-bahan yang di butuhkan mudah di dapat dan ada di mana-mana.

Cara memutihkan selangkangan yang pertama menggunakan kapur sirih dan jeruk nipis, Caranya campur kapur sirih dan perasan jeruk nipis sampai tercampur menjadi satu kemudian usapkan secara merata pada bagian selangkangan anda yang warnanya hitam. Seperti kata-kata saya yang tadi, lakukan cara ini sesering mungkin agar hasil yang anda dapatkan lebih membutuhkan waktu yang singkat.

Cara yang berikutnya parut buah ketimun kemudian campur dengan buah lemon yang sudah di haluskan. Selanjutnya aduk-aduk kedua bahan tadi selama dua puluh menit dan setelah itu usapkan pada bagian selangkangan anda sampai merata. Jika sudah, diamkan selama beberapa menit lalu cuci dengan air hangat sampai bersih.

Cara yang ketiga gunakan tawas yang sudah di masukan pada air hangat. Tunggu sampai tawasnya larut kemudian celupkan handuk dan setelah itu usapkan pada selangkangan anda.

Dari cara di atas, anda bisa pilih salah satu yang menurut anda tidak merepotkan. Tapi sebelum itu ada baiknya jika anda tahu penyebab hitamnya selangkangan agar anda bisa menggabungkan antara mencegah dan menghilangkan sehingga hasil yang di dapat bisa memuaskan.

Penyebab warna gelap di area selangkangan ini bisa terjadi karena beberapa faktor , antara lain faktor hormonal maupun akibat iritasi pada lipatan selangkangan dekat alat kelamin yang meninggalkan pigmentasi berlebih. Wanita ataupun pria dengan berat badan berlebih sering mengalami masalah ini. Resistensi insulin yang kerap terjadi pada wanita dengan berat badan memicu warna lebih gelap pada area lipatan. [Cara Memutihkan Selangkangan] // source
Cara Memutihkan Selangkangan
Cara Memutihkan Selangkangan - written by Pandu Group , published at 12:32:00 PM, categorized as Artikel , Tips . And have 7 komentar
7 komentar Add a comment
MULYANTO
WAH BAGUS BANGET GAN ARTIKELNYA , MAMPIR KE BLOG ANE YA GAN, SALIANG KENAL, SALAM
Reply Delete
Obat Luka Tersirsam Air Panas yang Alami dan Aman
wah lama juga ga nongol ke sini jadi canggung mau komen apa
:D
oiya nanti kalo ngasih masukan atau saran buat blog ini boleh ga ???
Reply Delete
Unknown
mksih tife nyh gan.....sering2 aza gan ksih tife yg susah di jngkau oleh tubuh manusia
Reply Delete
Anonymous
Obat Ayan Anak dan Dewasa Herbal Terbaik. Epilepsi yang sering kali ditunjukan adalah serangan kejang. Penderita ayan mengalami reaksi kejang - kejang karena terjadinya gangguan pada fungsi otak sehingga secara intermiten menyebabkan kejang - kejang atau seizure berulangkali.
Reply Delete
Unknown
Cara Alami Mengobati Anggota Tubuh Sering Mati Rasa
Pengobatan Kista Coklat Secara Alami Tanpa Efek Samping
Gejala Sel Darah Putih Meningkat Dan Cara Mengobatinya
For those of you who are seeking treatment with herbal way, then we have the best recommendations and will not cause any side effects. For more information please visit our website
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan
Designed by A4n20 - Powered by Blogger
-->