Cara Memulai Bisnis Laundry Kiloan

by Pandu Group , at 8:56:00 PM , have 1 comment
Cara Memulai Bisnis Laundry Kiloan - Semakin sibuk kehidupan di kota-kota besar membuat peluang usaha laundry menjadi bisnis yang semakin menjanjikan untung besar. Kondisi tersebut lalu dijadikan sebuah peluang oleh beberapa pelaku usaha. Jasa usaha laundry ini hadir untuk melayani mereka yang memerlukan jasa pelayanan pencucian pakaian agar dapat terpenuhi kebutuhannya. Secara umum, banyak sekali masyarakat yang tinggal di kota terkadang kesulitan dalam menyelesaikan masalah pencucian pakaian.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam membuka sebuah usaha laundry adalah:

1. Pilihlah lokasi untuk usaha laundry ini di kawasan yang padat penduduknya, terutama kawasan yang penduduknya tidak menetap di situ seperti daerah yang terdapat banyak tempat kos.

2. Lakukan promosi untuk lebih menunjang tersebarnya informasi yang meluas, agar semua orang tahu. ini diperlukan agar konsumen mengetahui bahwa ada sebuah usaha laundry di tempat tersebut.

3. Usaha laundry yang paling dipilih oleh konsumen adalah keharuman pakaian yang dicuci. Maka, jangan terlalu berhemat dalam menaburkan pengharum pada pakaian, tapi juga harus tetap memperhatikan biaya produksi.

4. Jangan pernah mengumbar banyak janji kepada konsumen tentang berapa lama penyelesaian sebuah cucian, jika kita tak mampu menyelesaikan tepat waktu. Karena hal itu akan mengundang kekecewaan bagi para konsumen.

5. Layanan antar jemput juga merupakan layanan istimewa untuk wilayah tertentu. Ini dilakukan demi memfasilitasi pelanggan yang tak punya waktu untuk datang ke tempat cucian untuk mengantar atau mengambil cucian mereka.

Gaya hidup mahasiswa pada saat ini lebih cenderung tak mau repot dengan urusan mencuci pakaian mereka. Selain karena dianggap tidak praktis, kehidupan kampus pada saat ini juga cukup menyita waktu para mahasiswa sehingga mereka kerap tak sempat untuk mencuci pakaian dan memilih ke jasa laundry. Sekian dulu info bagaimana Cara Memulai Bisnis Laundry Kiloan.
Cara Memulai Bisnis Laundry Kiloan
Cara Memulai Bisnis Laundry Kiloan - written by Pandu Group , published at 8:56:00 PM, categorized as Tips . And have 1 comment
1 comment Add a comment
Tas Kurir Motor
nice info gan.... semakin menguatkan semangat usaha londry. salam dari TAS MOTOR DELIVERY
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan
Designed by A4n20 - Powered by Blogger
-->