Cara Berdandan yang Cantik & Natural

by Pandu Group , at 10:33:00 AM , have 13 komentar
Cara Berdandan yang Cantik & Natural | Bagaimana agar seorang perempuan/cewek/wanita mempunyai penampilan cantik tanpa harus bermake-up? Dandanan seorang wanita yang tidak terlihat natural tentunya akan terkesan kurang cantik dan tidak menarik, sehingga usaha yang menyita banyak waktu ketika berdandan akan sia-sia karena hasil seperti yang diharapkan tidak maksimal. Lalu bagaimana sebenarnya cara berdandan yang cantik dan natural, sehinggat kegiataan berdandan sesuai dengan harapan?

Cara Berdandan yang Cantik

1. Bedak
Bedak merupakan salah satu perlengkapan berdandan paling utama dan memiliki fungsi untuk mempertahankan riasan dan mencegah wajah menjadi berminyak. Bedak akan menyerap minyak dan membuat wajah menjadi nampak halus dan natural. Untuk hasil yang lebih natural, pemilihan bedak harus disesuaikan dengan foundation yang Anda gunakan. Bila menggunakan foundation menyerupai warna kulit, maka pilihlah bedak yang warnanya mirip dengan warna kulit juga. Anda harus benar-benar menyesuaikan warna foundation agar terlihat lebih natural.

2. Lipstik
Sebelum Anda mengaplikasikan lipstik ke bibir, alangkah baiknya untuk mengkoreksi bentuk bibir dengan menggunakan pensil bibir. Pensil bibir bisa diaplikasikan untuk membuat bibir menjadi tampak seimbang. Jangan membuat garis terlalu jauh dari bibir karena akan menimbulkan kesan tidak alami.

3. Concealer
Concealer adalah salah satu produk kecantikan yang akan memberikan keajaiban pada wajah. Ketika mengaplikasikan concealer saat berdandan akan menghilangkan lingkaran gelap di bawah mata sehingga nampak lebih cerah. Agar terlihat natural, pilihlah concealer dengan warna kuning atau satu tingkat lebih terang daripada warna foundation. Gunakan bedak warna putih untuk kulit yang benar-benar putih atau dengan unsur warna kuning untuk kulit terang, medium, atau gelap.

4. Alis
Jika Anda membentuk alis mata, maka karakter wajah yang diinginkan akan terlihat. Untuk membuat alis mata agar terlihat natural, Anda bisa menggunakan pensil alis berwarna cokelat atau menyerupai warna alis. Jangan lupa untuk selalu menjaga agar pensil alis tetap tajam agar hasil goresannya terlihat natural.

5. Eyeliner
Dengan mengaplikasikan eyeliner saat berdandan akan membuat mata Anda lebih besar dan menarik. Pastikan bahwa eyeliner yang digunakan tajam atau kuas dengan bulu yang baik dan rata. Bila ingin terlihat lebih natural, maka Anda tidak perlu tebal-tebal memakaikannya ke mata.

Sekian dulu tips mengenai bagaimana Cara Berdandan yang Cantik & Natural.
Cara Berdandan yang Cantik & Natural
Cara Berdandan yang Cantik & Natural - written by Pandu Group , published at 10:33:00 AM, categorized as Tips . And have 13 komentar
13 komentar Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan
Designed by A4n20 - Powered by Blogger
-->