Cara Menghemat Baterai BB (Blackberry)

by Pandu Group , at 4:42:00 PM , have 4 komentar
Cara Menghemat Baterai BB (Blackberry) - Memang jika sudah asyik dengan yang namanya BBM-an, waduhh kadang sampai di bela-belain baterai habis juga masih di pakai kadang malang sambil nge-charge juga di buat BBM-an. Ada yang bilang kalau BB di charge di pakai BBM-an itu cepat membuat baterai BB cepat drop atau melembung. Nah berikut ini saya berikan tips bagaimana caranya agar BB mu awet baterainya.

Kalau pengalaman pribadi sih, mudah banget caranya. Pengen tahu???? :D Gak usah di pakai buat BBM jadi cukup dibuat SMS-an aja di jamin awet. Bisa awet sampai 2-3 harri :D #peace Tapi selain itu saya akan memberikan tips aslinya :)
Cara Menghemat Baterai BB (Blackberry)
Tips Bagaimana Cara Hemat Baterai Blackberry

1. Pilih Operator yang Tepat
Tidak selalu operator yang kita pilih sesuai di lingkungan kita. Ada kalanya juga operator yang kita pilih tak sesuai dengan kondisi lingkungan kita. Seperti ketika kita memilih salah satu Operator yang minim Sinyal. Maka dari itu pasti akan menguras baterai Blackberry karena ponsel akan sibuk mencari sinyal ponsel dan pastinya baterai akan sangat cepat habis

2. Ubah Jaringan 3G/HSDPA ke 2G
Menggunakan koneksi jaringan 3G juga dapat mempercepat baterai blackberry kita habis. Sebagai alternatif kita untuk menghemat baterai, gunakanlah jaringan 2G ketika saja jikalau memang 3G tidak begitu perlu.

3. Matikan Aplikasi yang Berjalan di Background
Menggunakan Background bergerak juga dapat menguras baterai Blackberry. Jika anda menginginkan baterai yang lebih hemat rubahlah background bergerak anda ke baground biasa.

4. Gunakan Sarung HP
Menggunakan sarung hape juga penting dilakukan mengingat blackberry bukan termasuk hp sembarangan. Harganya pun cukup menguras kantong. Sarung hape selain untuk keamanan juga dapat menjaga temperatur ponsel agar tidak cepat panas.

5. Atur Kecerahan Layar
Yang paling terlihat cepat baterai habis yakni karena kecerahannya dimaksimalkan. Untuk menghemat redupkanlah sedikit atau bilah perlu redupkan seredup mungkin agar baterai blacberry awet.

6. Manfaatkan Fitur Auto On/Off
Smartphone Balckberry memang dilengkapi fitur auto on/off yang bisa diatur sedemikian rupa supaya dapat memaksimalkan kerja baterai supaya dapat beristirahat meskipun dalam keadaan siaga. manfaatkanlah fitur ini.

7. Gunakanlah Tema Bawaan Blackberry
Menggunakan Theme pada blackberry haruslah disesuaikan dengan kondisi hpe. Terutama jika hp blackberry dengan baterai yang boros. Tema bawaan akan lebih menghemat baterai karena tampilannya yang standar.

8. Mematikan Fungsi yang Tidak Perlu
Mungkin inilah cara yang paling penting diantara cara cara diatas. Mematikan berbagai aplikasi yang tidak dibutuhkan memang sangatlah perlu untuk menghemat baterai blackberry.

Sekian dulu tips bagaimana Cara Menghemat Baterai BB (Blackberry) yang bisa saya berikan untuk teman-teman semua. Semoga Baterai BB masih awet selalu selamanya :D
Cara Menghemat Baterai BB (Blackberry)
Cara Menghemat Baterai BB (Blackberry) - written by Pandu Group , published at 4:42:00 PM, categorized as Artikel . And have 4 komentar
4 komentar Add a comment
Cream Pembesar Payudara
postingan ini sangat menarik serta enak di baca tentang cara menghemat baterai blackberry.... saya berharap bisa berkunjung lagi
Reply Delete
obat tradisional sinusitis
keren bnget nihh tutornya,,terimakasih bnyak gan untuk infonya..
Reply Delete
Mari Dimari
Thanks mas, ini sangat di perlukan. Hp BB boros sekali baterainya :(
Reply Delete
Anonymous
Obat Ayan Anak dan Dewasa Herbal Terbaik. Epilepsi yang sering kali ditunjukan adalah serangan kejang. Penderita ayan mengalami reaksi kejang - kejang karena terjadinya gangguan pada fungsi otak sehingga secara intermiten menyebabkan kejang - kejang atau seizure berulangkali.
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan
Designed by A4n20 - Powered by Blogger
-->