Kata-Kata Cinta Romantis Terbaru 2013

by Admin Center , at 9:58:00 PM , have 0 comments
Kata-Kata Cinta Romantis Terbaru 2013 - Lebih romantis mana cewek sama cowok? Apa cewek dan cowok sama-sama romantis? Atau tevgantung sama orangnya? Maka yang gak bakat nggombal dengan kata-kata romantis puitis daan berbau cinta-cinta dan love-love gitu :D kali ini coba saya rangkum dalam kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Terbaru 2013

Kata-Kata Cinta Romantis Terbaru:
# Cinta bukanlah sebuah kata cinta, yang sebenarnya adalah cinta yang menyentuh hati dan perasaan

# Kau datang di saat ke egoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu

# Getaran di hatiku yang lama haus akan belaianmu seperti saat dulu dan kau bisikan kata 'aku cinta padamu' aku merindukannya
Kata-Kata Cinta Romantis Terbaru 2013

Kata-Kata Cinta Romantis


# Terkadang air mata adalah tanda kebahagiaan yang tak terucapkan. Dan senyuman adalah tanda sakit yg mencoba untuk kuat

# Aku sangat menyukai kebersamaan karena kebersamaan mengajarkan kita tentang suka dan duka di lalui bersama

# Mungkin Tuhan sengaja memberi kita berjumpa dengan orang yang salah sebelum menemui insan yang betul supaya apabila kita akhirnya menemui insan yang betul, kita akan tahu bagaimana untuk bersyukur dengan pemberian dan hikmah di balik pemberian tersebut.

# Cinta yg sesungguhnya akan mengatakan aku butuh kamu karna aku siap untuk mencintaimu dan menjalani suka duka bersamamu

# Seseorang pacar yg baik adalah dia yg JUJUR dan tidak pernah membuat kamu selalu bertanya-tanya atau selalu mencurigai dia

# Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terindah yang tuhan berikan padaku.

# Mencintai kamu butuh waktu beberapa detik, Namun melupakanmu butuh waktu ku seumur hidup.

Untuk update kumpulan lainnya, akan saya posting lagi setelah saya menemukan yang lebih bagus lagi. Jadi thanks udah main di Kata-Kata Cinta Romantis Terbaru 2013 :D
Admin Center
Kata-Kata Cinta Romantis Terbaru 2013 - written by Admin Center , published at 9:58:00 PM, categorized as Kata Kata . And have 0 comments
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan
Designed by Damzaky - Powered by Blogger