Film Air Terjun Penganten Phuket 2013

by Pandu Group , at 11:06:00 PM , have 1 comment
Film Air Terjun Penganten Phuket 2013 - Film Air Terjun Penganten Phuket menampilkan keindahan pulau Phuket, yang diselingi ketegangan dan penuh action! Mulai di bioskop 31 Januari 2013. Film ini merupakan sekuel dari film pertama di tahun 2009 dengan tokoh utama wanita cantik dan seksi Tamara Bleszynski. Lalu apa bedanya dengan Air Terjun Pengantin yang dahulu? Film "Air Terjun Penganten Phuket" tetap bergenre Thriller/Horror. Yang beda dan spesial, karena Tamara harus berlatih keras menguasai seni bela diri Muay Thai, untuk mendalami perannya di film ini.

Dan bagi yang ingin download Film Air Terjun Penganten Phuket full 2013 saya kira belum tersedia, karena penyebaran film Indonesia dengan film barat itu sangat sekali berbeda. Jika penasaran dengan film ini silahkan tonton di bioskop terdekat dikota anda.
Film Air Terjun Penganten Phuket 2013

Film Air Terjun Penganten Phuket 2013

Jenis Film : Thriller
Produser : Ody Mulya Hidayat
Produksi : MAXIMA PICTURES & DREAMSCAPE PICTURES
Sutradara : Rizal Mantovani

Sinopsis Air Terjun Penganten Phuket 2013
Setelah mengalami musibah yang merenggut nyawa tunangannya di Pulau Pengantin (film terdahulu), Tiara (Tamara Blezynski) memutuskan untuk menenangkan diri di pantai Phuket, Thailand.

Tiara Membuka bar kecil bersama sahabatnya Lea (Laras Monca). Tiara juga menyempatkan diri mendalami Thai Boxing sebagai bentuk pelampiasan dendam dan traumanya di masa lalu. Hingga pada suatu hari sahabat semasa kuliahnya, Alan (Darius Sinathrya) yang masih menyimpan perasaan pada Tiara, datang menjenguk dan berniat mengajak Tiara kembali ke Indonesia. Alan datang bersama keponakannya Maureen (Kimberly Ryder), Kenny (Stephan William) dan Aida (Una Putri)

Lea berinisiatif mengatur liburan mereka, dengan mengunjungi pulau-pulau indah di sekitar Phuket. Ketika kemudian kapal yang mereka tumpangi mogok dan terpaksa singgah di sebuah pulau asing. Tiara sadar, ada sesuatu yang aneh di pulau tersebut. Merasa masa lalu itu akan terus mengejarnya ke mana pun dia pergi. Kali ini, Tiara memutuskan tidak akan menghindari. Tapi dia akan menghadapinya!

Video Trailer Air Terjun Pengantin Phuket YouTube


Sekian dulu info mengenai ulasan Film Air Terjun Penganten Phuket 2013 yang bisa saya bagikan untuk temna-teman semua :)
Film Air Terjun Penganten Phuket 2013
Film Air Terjun Penganten Phuket 2013 - written by Pandu Group , published at 11:06:00 PM, categorized as Infotainment . And have 1 comment
1 comment Add a comment
Obat Penyakit Glaukoma Herbal
hiburan, ilmu, dan lainnya yang tidak saya dapatkan di blog lain saya dapatkan disini..terima kasih yah
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan
Designed by A4n20 - Powered by Blogger
-->