Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2013

by Pandu Group , at 9:48:00 PM , have 0 komentar
Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2013 - Malam hari ini saya akan bebagi info Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2013 tapi tidak befomat PDF/doc maupun file lainnya, melainkan langsung teman-teman lihat di halaman ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2013
Bentuk format umum Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2013 yang baik dan benar biasanya di awal selalu terdapat:
Kepada Yth :
Bapak / Ibu Pimpinan
Nama Perusahaan
Dengan hormat,

Dan selanjutnya di teruskan dengan isi surat kemudina disusul oleh kalimat sepeti ini:
Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu bersama ini turut saya lampirkan:
Foto Copy Ijazah Terakhir 1 Lembar
Pas Photo 4 x 6 1 Lembar
Foto Copy KTP 1 Lembar
Daftar Riwayat Hidup 1 Lembar

Jika ingin tahu gambaran lebih jelasnya silahkan lihat gambar Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2013 di bawah ini:
contoh-surat-lamaran-kerja-instansi-pemerintah

Ada lagi Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru
==================================================
Kepada Yth :

Bapak / Ibu Pimpinan

Nama Perusahaan


Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini memerlukan pegawai sebagai Karyawan. Oleh karena itu saya mengajukan permohonan untuk mengisi posisi tersebut.

Saya tamatan SMK, belum menikah, jujur, disiplin, berpenampilan menarik, bertanggung jawab, serta dapat bekerja sama dalam tim maupun individual.

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu bersama ini turut saya lampirkan:

Foto Copy Ijazah Terakhir 1 Lembar
Pas Photo 4 x 6 1 Lembar
Foto Copy KTP 1 Lembar
Daftar Riwayat Hidup 1 Lembar

Demikianlah surat permohonan kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya, besar harapan saya sudilah kiranya Bapak/Ibu dapat menerima saya bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

Nama Anda
===============================================

Behubung saya nulisnya sudah mulai mengantuk, jadi sekian dulu tulisan mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2013 :D
Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2013
Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2013 - written by Pandu Group , published at 9:48:00 PM, categorized as Loker . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan
Designed by A4n20 - Powered by Blogger
-->