Gosip Vierra Bubar

by Pandu Group , at 11:16:00 AM , have 2 komentar
Gosip Vierra Bubar - Berikut ini Gosip Vierra Bubar terbaru dan apa nama baru Vierra nanti di tahun 2013. Yuk kita baca dulu informasinya di bawah ini.

Gosip Vierra Bubar

Grup band Vierra membantah isu bahwa mereka akan bubar, Yang benar itu bukan bubar tapi band yang motori oleh Kevin Aprillio itu akan berganti nama seperti band seniornya, Peterpan. Keputusan berganti nama tersebut menurut Kevin lantaran mereka sudah tidak lagi di bawah bendera label Musica.

"Akhirnya kami memutuskan tidak memakai nama Vierra lagi dari sekarang. Hal ini karena kerja sama kami dengan Musica sudah berakhir. Tapi pergantian nama bukan karena kami nggak boleh pake nama Vierra oleh Musica," ujar Kevin saat jumpa pers di Kafe Pisa Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/12).

Band yang diawaki oleh Widi (vokal), Kevin (keyboards), Trian (drum), dan Raka (gitar) itu berharap nama baru yang masih dirahasiakan itu akan membawa semangat baru dalam berkarya.

"Yang jelas kami ingin ada semangat baru, imej baru, dan suasana baru. Kalau personel, kami tetap berempat," tambah Kevin.

Seiring nama baru yang rencananya akan diumumkan awal tahun bersamaan dengan lagu terbaru mereka, Kevin Cs pun akan mengubah warna musik Vierra.

"Dulu musiknya ke remaja, nanti akan ada imej baru dan konsep baru, menampung aspirasi baru untuk musik baru," tuntasnya.

Vierra juga membantah rencana pergantian nama mereka karena adanya teguran dari Musica yang menginginkan Kevin dkk tidak mengunakan nama Vierra ke depannya.

Sekian dulu informasi gossip artis terbaru tentang "Gosip Vierra Bubar" dan bagaimana tanggapan teman-teman sendiri?
Gosip Vierra Bubar
Gosip Vierra Bubar - written by Pandu Group , published at 11:16:00 AM, categorized as Infotainment . And have 2 komentar
2 komentar Add a comment
Yuyut Wahyudi
heuhu.... blognya bagus, tapi sayang tampilan versi seluler belum dioptimasi
Reply Delete
Unknown
alhmdulillah.. ternyata vierra tdk jadi bubar. karna sangat disayangkan kalo sampe harus bubar..
aku slalu mendukungmu !!!!
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan
Designed by A4n20 - Powered by Blogger
-->