Cara Mempercepat Loading Blackberry

by Pandu Group , at 3:00:00 PM , have 0 komentar
Cara Mempercepat Loading Blackberry - Punya masalah atau kesal dengan Blackberry yang loadingnya lemot atau pun semakin lelet karena kebanyakan terinstal aplikasi? Berikut ini tips bagaimana Cara Mempercepat Loading Blackberry. Silahkan mencoba dan mempraktekkan sendiri, karena BB ku sendiri masih lumanyan makwuss untuk loadinya. Jika puna eman-teman merasa loadingnya lama atau lemot bisa mencoba trik yang satu ini.

Cara Mempercepat Loading Blackberry

Bagi teman-teman yang mempunya BB bisa mencoba tips berikut ini, siapa tahu BB teman-teman bisa lebih makwuss lagi loadingnya.

Cara Mempercepat Loading Blackberry:
  1. Lepas Baterai Blackberry - Usahakan lepaskan baterai dari tubuh ponsel setiap 2-3 hari sekali. Diamkann selama 1-2 menit. Cara ini berfungsi untuk menghapus sisa-sisa file yang tidak terpakai akibat proseschatting atau browsing.
  2. Clear Log - Bersihkan log dengan cara menekan tombol ALT+L G L G. Setelah hasil log muncul pada layar, tekan tombol logo BlackBerry. Pilih clear log atau bersihkan log. Tekan delete.
  3. Cleaning Memory - Bersihkan memori. Langkah-langkahnya ialah options, security options, cleaning memory. Lalu telak tombol logo BlackBerry dan pilih clean now.
  4. Host Routing Table - Lakukan 2-3 hari sekali. Caranya, pilih options, advanced options, host routing table. Setelah itu tekan tombol logo BlackBerry. Pilih register now.
  5. Diagnostic Test - Dengan cara ini akan terlihat apakah BlackBerry terkoneksi dengan baik. Mulai dari PIN dan register email. Caranya, pilih options, mobile network. Setelah itu tekan logo BlackBerry, diagnostic test dan tekan lagi tombol logo BlackBerry.
Oke teman-teman semua, sekian dulu ulasan info menarik dari seputar dunia gadget yaitu mengenai "Cara Mempercepat Loading Blackberry". Ketemu kembali di tips-tips lainya.
Cara Mempercepat Loading Blackberry
Cara Mempercepat Loading Blackberry - written by Pandu Group , published at 3:00:00 PM, categorized as Tips . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan
Designed by A4n20 - Powered by Blogger
-->