Pesan Tiket Kereta Api Online di www.kereta-api.co.id

by Pandu Group , at 6:26:00 AM , have 1 comment
Pesan Tiket Kereta Api Online di www.kereta-api.co.id - Jika teman-teman masih bingung dengan bagaimana cara pesan tiket di Internet, berikut ini ada info mengenai Pesan Tiket Kereta Api Online di www.kereta-api.co.id silahkan membaca informasi berikut ini.

Kini calon penumpang kereta api tidak perlu lagi mengantri panjang di depan loket pembelian tiket. Mereka hanya tinggal duduk di depan komputer atau laptop sembari menggerak-gerakkan jarinya untuk memperoleh tiket kereta api.
Pesan Tiket Kereta Api Online di www.kereta-api.co.id
Pesan Tiket Kereta Api Via Internet
Calon penumpang dapat memesan tiket secara online di www.kereta-api.co.id. Tiket yang sudah dipesan akan ditukar dengan tiket kereta api pada hari-H dengan cara menyerahkan bukti pembayaran. Lantas bagaimana cara pembayarannya? Pembayaran dapat dilakukan dengan menggunakan layanan internet banking BCA. Jadi para calon penumpang benar-benar tidak harus keluar rumah untuk mendapatkan tiket kereta api.

Sistem pemesanan tiket kereta api via internet ini dimaksudkan untuk meningkatkan efisiensi dan produktifitas PT. KAI. Selain itu juga upaya mengurangi antrian tiket yang panjang serta calo nakal karena tiket yang dipesan harus sesuai dengan identitas calon penumpang. Sayangnya layanan ini hanya berlaku untuk tiket eksekutif, bisnis, dan ekonomi AC.

Selamat mencoba Pesan Tiket Kereta Api Online di www.kereta-api.co.id dan jika masih mengalami kesulitan silahkan menanyakan langsung ke stasiun terdekat.
Pesan Tiket Kereta Api Online di www.kereta-api.co.id
Pesan Tiket Kereta Api Online di www.kereta-api.co.id - written by Pandu Group , published at 6:26:00 AM, categorized as Berita . And have 1 comment
1 comment Add a comment
tour and travel disurabaya
jadi gak perlu ribet yah.. terima kasih atas infonya gan..
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan
Designed by A4n20 - Powered by Blogger
-->