Efek Samping Memakai Lensa Kontak

by Pandu Group , at 10:34:00 PM , have 1 comment
Efek Samping Memakai Lensa Kontak - Berikut ini beberapa dari Efek Samping Lensa Kontak yang harus kita ketahui.
Ada sedikit efek samping dari pemakaian lensa kontak mata secara teratur.

1. Kebersihan: Mata Anda sangat sensitif. Jika Anda tidak menjaga kebersihan lensa kontak Anda, maka Anda akan menderita infeksi mata. Bersihkan lensa dengan setiap kali sebelum dan setelah memakainya. Pastikan Anda mengganti lensa kontak setiap 6 bulan sekali.

2. Pembakaran mata: Ketika Anda mencoba untuk mengatur lensa plastik atau silikon di dalam mata Anda, Anda merasakan sensasi terbakar. Mata memang sangat sensitif. Ketika debu masuk, maka mata menjadi merah. Hal itu juga menyebabkan timbulnya benjolan pada kelopak mata.

Untuk point-point Efek Samping Lensa Kontak selanjutnya adalah:

3. Mata kering: penguapan air mata atau kelenjar air mata yang kering membuat mata gatal dan tampak kering. Inilah efek samping yang dirasakan saat Anda memakai lensa kontak untuk waktu yang lama. Anda mungkin merasa terjadi peradangan pada mata, setelah Anda mencopot lensa.

4. Kumpulan cairan: cairan intraocular dari lensa berkumpul pada retina. Cairan ini dapat menyebabkan infeksi mata. Ini sering terjadi saat Anda memakai lensa kontak setiap hari. Lensa kontak bersifat fleksibel sehingga cairan keluar dengan tidak mudah.

5. Alergi: Salah satu efek samping dari lensa kontak adalah alergi mata. Beberapa orang alergi terhadap lensa kontak, tetapi mereka tidak menyadarinya. Setelah memasang lensa, mata akan menjadi merah. Hipersensitivitas ini dapat disebabkan oleh lensa kontak Anda.

Sumber Efek Samping Memakai Lensa Kontak:
http://www.pandumusica.net/2012/10/efek-samping-lensa-kontak.html
Efek Samping Memakai Lensa Kontak
Efek Samping Memakai Lensa Kontak - written by Pandu Group , published at 10:34:00 PM, categorized as Tips . And have 1 comment
1 comment Add a comment
hosting gratis
ane untung gk pake kontak lens... Lbih baik pake kacmata...
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan
Designed by A4n20 - Powered by Blogger
-->