Cara Daftar Twitter

by Pandu Group , at 4:40:00 PM , have 0 komentar
Cara Daftar Twitter - Dikatain sama temen "hari gini gak punya twitter?" jangan susah n jangan bimbang. Kali ini saya memberikan tutorial bagaimana Cara Daftar Twitter dengan mudah. Silahkan membaca Cara menDaftar Twitter yang masih saya buat secara ringkas ini. Jika teman-teman masih bingung dengan cara yang saya berikan untuk mendaftar atau membuat akun twitter.
twitter
Nanti akan saya buatkan tutorial lengkap bagaimana cara membuat akun twitter lengkap dan mudah sehingga teman-teman bisa mempunyai twitter.

Cara Mendaftar Twitter

  1. Silahkan buka alamat twitter di twitter.com
  2. Setelah terbuka dibagian kanan ada kolom isian yang harus sobat isi dengan: nama lengkap, email, dan password. 
  3. Selanjutnya sobat akan masuk ke halaman seperti pada gambar dibawah. Pastikan semua kolom terisi dengan benar ya. Nah khusus untuk Username sobat bisa gunakan nama unik yang sobat sukai, misal nama sobat Priska maka sobat bisa pakai username TherealPriska, Priskacute, Priskamseupay dll. Username tersebut nantinya jadi alamat twitter sobat  misal sobat pilih contoh yg pertama maka alamat twitter sobat jadinya http://twitter.com/TherealPriska deh. Klik Create my account
  4. Selanjutnya sobat akan dibawa ke halaman welcome twitter, langsung aja sobat kliknext biar prosesnya lebih cepat. Dihalaman berikutnya sobat akan dapat suggest dari twitter untuk follow orang-orang terkenal. Itu terserah sobat  kalo mau follow yang tinggal tekan tombol follownya di samping foto mereka, kalo gak ya abaikan aja dan langsung klik Skip this step. 
  5. Step selanjutnya silahkan upload foto terbaik sobat ke twitter, klik upload image dan pilih foto dari komputer sobat, lalu klik Done 
  6. Nah sekarang twitter sobat udah jadi, sekarang tinggal verifikasi twitter sobat biar akun sobat valid. Caranya buka alamat email yang sobat pakai buat daftar twitter tadi. Terus di folder inbox akan ada pesan dari twitter, klik link aktivasi tersebut agar twitter sobat valid dan bisa digunakan dengan aman.
  7. Proses pendaftaran twitter selesai. Sekarang sobat bisa setting background, design, dan timeline sobat  Selamat mencoba.

Sekian dulu informasi bagaimana "Cara Daftar Twitter" ringkas padat dan jelas. Terima kasih Mas Nun yang telah memberikan saya inspirasi jika nanti saya sudah ada waktu pasti saya akan buat fresh tutorial yang terbaru.
Cara Daftar Twitter
Cara Daftar Twitter - written by Pandu Group , published at 4:40:00 PM, categorized as Tips . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan
Designed by A4n20 - Powered by Blogger
-->