Spesifikasi & Harga Toyota Agya Terbaru

by Pandu Group , at 6:22:00 AM , have 1 comment
Spesifikasi & Harga Toyota Agya Terbaru - Inilah informasi otomotif Spesifikasi & Harga Toyota Agya Terbaru. Jika dari segi spesifikasi Toyota Agya dengan varian TRD S dikembangkan dengan inspirasi dari TRD, yang dilengkapi dengan aerokit (depan, belakang, dan samping), emblem TRD S, dan Sticker TRD S untuk memperkuat kesan sporty. Varian G menonjolkan tampilan eksterior dengan chrome pada grille radiator dan molding pelindung samping. Tampilan mewah dengan desain pegangan pintu luar dan spoiler belakang yang lebih sporty.

Dari tampilan interior, Agya secara umum mempunyai kapasitas bagasi lapang dan dilengkapi dengan pendingin udara, power window dengan auto down untuk pengemudi dan central door lock, serta jok berbahan fabric dilengkapi headrest dan sabuk keselamatan. Meski belum diluncurkan secara resmi di pasaran, tetapi keberadaan Toyota Agya dipastikan akan tersedia dalam tiga varian, yaitu TRD-S, High-Grade (G), dan Medium-Grade (E).

toyota agya
Spesifikasi & Harga Toyota Agya Terbaru

Khusus untuk varian TRD S dan G dilengkapi dengan fitur chrome AC Register, chrome list di combination meter, 2 Din audio CD/MP3/USB/Aux, chrome parking brake knob dan chrome parking shift lever knob, serta sistem power steering. Sedangkan varian Medium-Grade (E) dilengkapi speedometer, dan 1 Din audio CD/MP3/USB/Aux.

Dikabarkan versi teratas dilengkapi dua airbag. Sedangkan dimensi Agya pxlxt 3.580 mm, 1.600 mm, 1.530 mm  dengan wheelbase 2.730 mm serta radius putar 4,4 meter.

Dari segi spesifikasi mesin, Toyota Agya disebutkan bakal menggendong mesin berkode 1 KR berkapasitas 998 cc DOHC fuel injection dengan tenaga mencapai 65 hp pada 6.000 rpm dan torsi 85 pada 3.600 rpm. Dapur pacu ini akan dikawinkan transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed.

Harga Toyota Agya Terbaru
Untuk harga masing-masing varian Toyota Agya diperkirakan akan dibandrol dengan harga yang cukup murah, yaitu pada kisaran Rp 80 juta hingga Rp 110 juta.

Semoga informasi Spesifikasi & Harga Toyota Agya Terbaru bisa bermanfaat dan berguna.
Spesifikasi & Harga Toyota Agya Terbaru
Spesifikasi & Harga Toyota Agya Terbaru - written by Pandu Group , published at 6:22:00 AM, categorized as Harga . And have 1 comment
1 comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan
Designed by A4n20 - Powered by Blogger
-->