Share CHEAT GB XP RPE, bahan2nya DAN cara baru

by Muhammad Aan , at 1:21:00 PM , have 2 comments
Share CHEAT GB XP RPE, bahan2nya DAN cara baru


ALT+TAB/MINImes CARI sendir oke gan!!
gunakan yang masih work gan...!!!
cheat update sekarang punya aku masih ada kan gan...!!!

Baca Tutorial dengan baik2..

TUTOR :
saya punya cara GB baru nih buat yg gk bisa pake AE mudah"an cara ini bermanfaat..
dan dengan cara ini kita bisa GB 2 char dalam 1 room ..
caranya ..

1. siapkan rPE / packet editor yg lain dan juga trainer all+tab kalian..
2. siapkan 2 char ( 2 kompi )
3. Log in kedua char dan buat room..
4. seting room bom mission 7/9 round..
5. play game setelah play game siap" pasang BOM ( jangan di pasang dlu ) start dlu rPE nya lalu pasang
6. setelah di pasang suruh char 1 lg Defuse tuh bom Baru Stop rPE nya.
7. di round ke 2 all+tab cari addres 21 dan 8 paling bawah ..
8. send .. continues millsecond 1 ( wajib 1 agar bom dan defuse lebih cepat )


lihat hasil nya kalau sudah selesai, ke 2 char tsb mendapatkan exp yang sama ,, jadi kita bisa hemat uang gk perlu buka banyak" kompi..cukup 2 kompi dan bisa GB ke 2 char tsb ^^

NB : yg megang rPE bebas siapa aja .. Cz , di sini gk ada tumbal nya ( ke 2 char sama" GB exp )

Oh iya sekedar memberitahu .. bahwa Gemscool sekarang telah memakai AUTOBANNED..
jadi kalau char anda ke detect menggunakan cheat sekecil apa-pun,,otomatis maintenance ke depan char anda di banned ^^

di sarankan kalau mw GB exp jangan pake AE..karena kalau pake AE otomatis yg menggunakan Programnya itu char kita sendiri,.
lebih baik dengan cara ini ,,, walaupun 2-2 nya di tetapi hanya 1 char saja yg ke detect menggunakan Program ,, dan char yg 1 lagi akan lolos, Karena char yg tidak memegang Program tidak akan di banned.. sudah saya buktikan char saya waktu di GB pada jaman WPE lalu dengan metode BOM ,, 1 char pun tidak ada yg ke banned.. karena metode BOM yg menggunakan Program tsb adalah tumbal..dan otomatis char tumbal kita yg di banned.

ingat sekarang Gemscool memakai Program AUTOBANNED..

semuga bermanfaat
credit rpe:cg.us
tutor:n3





ORANG GAK NGERTI GAK USAH DOWNLOD !! wkwkkwkk....
kidding gan...

Silahkan download Share CHEAT GB XP RPE, bahan2nya DAN cara baru dibawah :



password untuk sPE : snutz.us


Silahkan download SPEV4 By Snutz dibawah :






password untuk sPE : cheatgamez.us



Seperti Biasa, Kalo cheat nya gg work Berarti agan harus instal dulu VCredict_x86




Muhammad Aan
Share CHEAT GB XP RPE, bahan2nya DAN cara baru - written by Muhammad Aan , published at 1:21:00 PM, categorized as Cheat PB . And have 2 comments
2 comments Add a comment
Anonymous
pasti bisa ga nih gan?
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan
Designed by Damzaky - Powered by Blogger