Penjelasan Tentang id Point Blank kita yang sudah kebanned

by Blog aan , at 7:41:00 PM , have 1 comment

Penjelasan Tentar id Point Blank kita yang sudah kebanned, Mungkin semua id yang menggunakan cheat exp punya anda pasti ada yang terkena banned, termasuk dua id point blank punya saya yang semuanya brigadir turut kebanned jg.....!!! GM AN**NG. langsung aja deh baca postinganya.


Cerita/Pengalaman ini dari seorang Trooper PB, yg ane copas dari forum tetangga, n ane share di forum ini sebagai penambah pengalaman kite2 aja. Begini ceritanya :

Tepat tadi siang pukul 08.00 kami berangkat dari net kami untuk pergike kantor Gemscool untuk meminta confirmasi tentang masalah BANNEDMASAL.Mau tau apa yang di katakan mereka..? cekidot :

Kami : Permisi..kami ingin bertanya,gini..kami ingin tau lebih jelas knp char kami di Banned ???

StaffGM : Gini ya...kami selaku staff GM tidak bisa kasih jawaban yang tepatdalam masalah ini,kami cuma bisa kasih solusi tidak ada jalan keluardalammasalah AUTO BANNED ini. CIT = BANNED PERMANENT
Kami :
Sekarang gmn jalan keluar kami minta jalan solusi seperti ROOLBACK /apa saja yang bisa dilakukan agar kami dapat bermain kembali ?karena diID kami pun masih banyak sekali CASH bahkan masih ad yang 1 bulan penuhbelum di USE ?


Staff GM :
Soalnya yang banned itu SOFTWAREmas,Mau sedikit pun kalian menggunakan cit pada game pasti akankedetect dan terbanned (AUTO BANNED) kami tidak bisa apa-apa sedangkanyang membanned pun langsung dari KOREA.Kami disini hanya bisa kasihjawaban ini saja anda cit ya pasti ke banned,Bahkan char sudah dibanned pun akan di hapus dari game.


Kami : Tidak ada kesempatansedikit pun untuk kami mendapatkan lagi ID kami yang telah lama kamimainkan hingga kami pertaruhkan waktu dan uang demi game ini ?

StaffGM :
Tidak ada !Terserah kalian mau main pointblank lagi atau tidak ituhak kalian kami tidak dapat memaksa ataupun memberikan kesempatankepada kalian untuk mendapatkan ID tersebut.


Kami : Tapi masih banyak tuh berkeliaran MAJOR/BRIGADIR/BINTANG 5 GADUNGAN di game PB sehabis maintenance ???

StaffGM :
Tinggal tunggu waktu saja itu mas,nanti juga akan bersih,totalyang di banned kemaren adalah 950.000 ID telah diBANNED!dan akanmembanned lebih dari itu minggu depan,jadi untuk para cheater tunggu ajya waktunya bakal nyusul juga kok...


Kami :
Lalu ''CLAN MASTER'' yang terbanned bisa diselamatkan tidak clannya ?


Staff GM :
kami tidak bisa bantu apa-apa kalau sudah terbanned ya sudah akan di HAPUS CLAN MASTER tersebut beserta CLANNYA.


Kami :
Clan master saya terbanned dengan tulisan '' 10 D '' itu masih bisa dislamatkan ?


StaffGM :
Kalau 10 D itu yang membanned masih dari tangan GM,tapi..kamu bisatidak membuktikan bahwa kamu tidak menggunakan cheat atau bukti nyatakalau kalian tidak menggunakan program ilegal itu ???


Kami : Hmmm.. ( cuma bisa diem aja+ manggut-manggut >.< )

StaffGM :
masih banyak kok Game lain selain selain pointblank yang kalianbisa mainkan,terserah kalian mau PENSI atau ngulang lagi dari awal ituhak kalian.kami tidak bisa kasih yang terbaik emang kami akui HACKSIELD kami masih lemah tapi kami akan berikan HS yang terbaik untuk paratropper PB ini.Dan masalah ID pasti balik kalau kita ''SOGOK / ADA UANGPELICIN (G-CASH).itu semua BULLSHIT !!!anda menggunakan cheat sedikitpun AUTO BANNED pasti menunggu kalian untuk di BANNED PERMANENT !!!

kami: oooo..yasudahlah kalau begitu pak,kami hanya ingin tau alasan lebihjelas kenapa char kami dibanned secara masalah dan hampir 50 % telah diBANNED.

Staff GM : ya..kami mohon maaf atas semua masalahpembannedtan ini tidak ada lagi jalan keluar membasmi cheater'' selamaini,cuma ini yang bisa dilakukan oleh kami.

kami : Padahal sayaGB dari diamond 3 sampai brigadir match sudah 14.000an ketika sayaingin naik ke bintang 2 kok gk naik-naik padahal exp saya sudah cukupexp untuk naik ke bintang 2,saya sudah kirim via email ke GM bahkan GMpun sudah membalasnya,saya kesal dan saya cukup letih menunggukepastian yang tidak pasti makanya saya naikan exp dgn RPE eh..sekarangmalah di banned.kalau kalian ketemu char tmn ane kalian juga bakal taukalau char tmn ane itu udh lumayan tenar di PB dy barengan sama nick''luminaire < (char yg pertama kali BINTANG di PB) dan nick tmn sayaadalah : HIZER yang sekarang telah ganti nick yatu : -[AK]Hizer|jKt<= (ane dari clan Anandalo Kendari ).


Tidak banyak yang kami lakukan disana hanya bertanya lalu mendengarkan,dan kami pun memastikan bahwa kami :

CEKIDOT GAN (Click to Hide) KAMI POSITIF PENSIUN GAN SEKIAN DAN TERIMA KASIH ! Sory Bukan nya Junx

Credits : - b*****gc***r.forumotion - aripan
Penjelasan Tentang id Point Blank kita yang sudah kebanned
Penjelasan Tentang id Point Blank kita yang sudah kebanned - written by Blog aan , published at 7:41:00 PM, categorized as Cheat PB . And have 1 comment
1 comment Add a comment
Anonymous
hmmm..... menurut sya GM ntu ada bgs nya !!
para pemain PB pun resah , kloe ada chiter.
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan
Designed by A4n20 - Powered by Blogger
-->