Cheat Point Blank 19122010 Kecobong

by Muhammad Aan , at 1:11:00 PM , have 3 comments
Tombol A
[*] Minimize On Simple : F1
[*] Minimize Off  : F2
[*] BOMBERMAN ON : F3
[*] BOMBERMAN OFF : F4
[*] WALLSHOT ON =  NUMPAD1
[*] WALLSHOT OFF = NUMPAD2

Tombol B
[*] Christmas Card Hack = INSERT
[*] Chtistmas Card Reset = DELETE
Cara pemakaian :
[-] BT/DC TERGANTUNG CARA ANDA DAN HRS MENGUNAKAN TIMING....!!!
[-] UNTUK MENGGUNAKAN Christmas Card Hack Pakai sistem keluar masuk match....
[-] TOMBOL A DAN B JANGAN DIGUNAKAN BERSAMAAN ATAU KOMPUTER AKAN LAG
PILIH SALAH 1 SAJA
[-] JADI SAYA GK AKAN MENJELASKAN ULANG KENAPA KOMPUTER TIBA2 BERAT


Cheat Point Blank Kecobong Desember 2010 dibawah




Seperti Biasa, Kalo cheat nya gg work Berarti agan harus instal dulu VCredict_x86


Muhammad Aan
Cheat Point Blank 19122010 Kecobong - written by Muhammad Aan , published at 1:11:00 PM, categorized as Cheat PB . And have 3 comments
3 comments Add a comment
word
makasihh pakkkk cheatnya . .wkwkwk
Reply Delete
home furniture
gila cit nya,,biar gua ancurkan poin blank hahhahah
Reply Delete
Medicine Of Herbal
ada cheat killer nga gan??
misalnya..yg cheatter jadi error gt....
ada??
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan
Designed by Damzaky - Powered by Blogger