Download Firefox 3,6 Beta 3

by Muhammad Aan , at 8:40:00 PM , have 50 comments
Download Firefox 3,6 Beta 3 - Mozilla (Freefox) adalah salah satu sang lagenda Internet Browser.Apabila anda Menginginkan tampilan mozilla (freefox) anda lebih cantik silahkan membaca postingan yang berada disini. Firefox 3.6 Beta (revisi 3) adalah perkembangan terakhir dari versi berikutnya dari web browser firefox. Fire fox 3.6 Beta ini dianggap stabil dan aman untuk digunakan untuk browsing web sehari-hari, meskipun fitur dan konten dapat berubah sebelum rilis produk akhir.

Pada saat ini bayak Firefox mungkin belum di uji oleh penulis untuk memastikan bahwa mereka yang kompatibel dengan rilis ini.Jika anda ingin membantu dalam proses pengujian ADD-ON kompatibilitas, silahkan install ADD-ON kompatibitas Reporter - favorit anda ADD-ON makan penulis akan menghargai hal itu.

Fasilitas apa yang baru dari firefox 3.6 beta (revisi 3) ?

Firefox 3.6 Beta dibangun pada Mozilla Gecko 1.9.2 platform rendering web, yang sudah dalam pengembangan selama beberapa bulan dan berisi bayak perbaikan untuk web developer, ADD-ON pengembangan dan penguna. Versi ini juga lebih cepat dan lebih responsif dibanding versi sebelumnya, dan telah dioptimalkan untuk berjalan pada sistem operasi perangkat kecil lainya seperti Windows CE dan Maemo.


  • (NEW) Perubahan mengenai bagaimana kita membiarkan perangkat lunak pihak ketiga untuk mengintegrasikan dengan Firefox untuk mencegah crash.
  • (NEW) Kemampuan untuk menjalankan script asynchronously untuk mempercepat load halaman.
  • Lebih dari 80 bug fixes dari versi beta terakhir untuk meningkatkan kinerja, stabilitas, keamanan dan fitur.
  • Beta ini tersedia di lebih dari 60 bahasa - mendapatkan versi lokal Anda
  • Pengguna dapat mengubah tampilan browser mereka dengan satu klik, dengan dukungan untuk dibangun di Personas.
  • Firefox 3,6 akan memberitahukan pengguna tentang plugin usang agar mereka tetap aman.
  • Buka, asli video kini dapat ditampilkan layar penuh, dan poster mendukung frame.
  • Dukungan untuk format font WOFF
  • Peningkatan kinerja javascript, respon dan browser secara keseluruhan waktu startup.
  • Dukungan untuk CSS, DOM dan HTML5 teknologi web.


Silahkan anda bisa mendownload di 4shared , rapidshare


Muhammad Aan
Download Firefox 3,6 Beta 3 - written by Muhammad Aan , published at 8:40:00 PM, categorized as Software . And have 50 comments
50 comments Add a comment
mascipul
wah, info bagus nih sobb.... thx infonya
Reply Delete
al-basri
salam
wah.. saya ketiggalan lagi, langsung saya sedot..

terima kasih
Reply Delete
mas doyok
makasih mas infonya, saya juga selalu pake mozilla
Reply Delete
buburayam
boleh coba nie bro. . . ijin sedot,ma backlink z bro :D
Reply Delete
Anaa
ikutan nyoba, thanks infonya!
Reply Delete
BlogMamet.com
Firefox update lagi...
Punyaku gak pernah tak update ni...
Reply Delete
prafangga
ualah tiap hari ada aja yang rilis jadi bingung mo make mana :D
Reply Delete
Ngobrol Seputar Bisnis Online
Sedot lagi firefoxnya, dijamin seminggu lagi bakal ada baru wakakakak
Reply Delete
Earlene
wah mantabh! saya langsung sedot nii..haha
thank you yah
Reply Delete
Osi
Langsung coba nih..thanks infonya
Reply Delete
DeNi
makasih infonya bos..
masih beta ya.. nunggu aja deh :)
Reply Delete
Alwi
Berkunjung lagi sob, .....
Thank infonya .... saya termasuk pemakai setia Firefox
Reply Delete
jamal23
waw,,,,
rasanya mau download nih,,,
ke TKP kk!!
Reply Delete
eurobillion
nice post, the top list site http://eurobillion.mastertop100.org free subscribe, thanks click
Reply Delete
secangkir teh dan sekerat roti
saya sih sudah kepinxut sama google crome, jadi kurang tertarik dengan mozilla, apalagi yang 3,5 , beritanya sih ada banyak bug nya
Reply Delete
Celebrities
Assalamu'alaikum mas Aan, semoga dikau sehat dan sukses selalu bersama keluarga. Mas!?, link saya kok kagak di pasang-pasang ya mas!?, lupa ya mas!?, ntuh makanya mas.. :) , link mas sudah lama saya pasang, jangan lupa lagi ya mas.. hehehe
Reply Delete
Abu Inayat
Wah ini yang terbaru memang.. padahal Firefox yang saya pake Version 3.5.5
Makasih ya.. ijin sedot...
Reply Delete
Gus IKHWAN
Numpang tenar di blog sobat

Rekor baru video YouTube terpecahkan. Guinness Book of World Records menobatkan sebuah iklan dari perusahaan air mineral Evian, sebagai iklan online yang paling banyak disaksikan sepanjang masa.

Iklan berdurasi 1 menit itu memang mempunyai beberapa faktor penarik sehingga dilihat begitu banyak pengakses. Para bayi tampak menari dan bermain sepatu roda diriingi lagu bertajuk Rapper’s Delight.

Tautan Lengkapnya silahkan klik pada link berikut
http://www.ikhwaners.co.cc/2009/11/video-bayi-joget-di-youtube-cetak-rekor.html?
Reply Delete
joe
ijin sedot sob, thx.....

Regards : PingugOblOg
Reply Delete
fauzi
mampir mampir bang di blog reot saya,,, komen juga yaaaa
Reply Delete
jaya
aku udah pakek... keep posting.. slam sukses
Reply Delete
harto
info yang sangat membantu... saya dah pake mozilla...
Trims semoga suksess n tetap semangat
Reply Delete
boby
sipp kk
kunjungan balikku..

masih beta firefox yg ni kk?
Reply Delete
arkafle
Firefox 3,6 memiliki semuanya. Yang lebih cepat, lebih efisien, menggunakan lebih sedikit memori dan sebagainya. Saya merekomendasikan hal ini kepada orang lain juga.
arkafle
Reply Delete
Dika Azhar
Mozilla tak ada tandingannya :D
Reply Delete
Cwex Sexy
wah punyaku ketinggalan.
thanks for sharing ya
ijin mengunduh :))
Reply Delete
burukutuk
Mozilla memang benar-benar mantep deh.
sedottttttt gan.
:D
Reply Delete
Facechan
Wah2.. Itu downloadnya bukan resminya yah????

Kok di web mozillanya belom keluar....

jadi pengen versi releasenya......
Reply Delete
Alwi
Aku datang lagi sob..... =))
Reply Delete
ina
bagus bagus bagus... hihihihi
Reply Delete
kautsar
selamat sob, saya lagi bagi-bagi award nih, diambil yaa.. :)
Reply Delete
Blog GABUS
asik nih... coba ah...

salam. kunjung balik ya!
Reply Delete
rizal
firefox emang tak ada lawan saya selalu pake firefox sejak dulu...
thank ya
Reply Delete
NURA
salam sobat
sip banget artikelnya
saya izin mendonload forefox 3,6 beta 3 ya,,
Reply Delete
download gratis
wah, gw sangat setuju !pokoknya mozila firefox emang browser internet paling oke.tukeran link yuk http://joe-1992.blogspot.com
Reply Delete
CPNS Semarang
kalo ane udah lama pake mozilla, emang browser paling canggih dan aman sih.
Reply Delete
CDMA Blackberry
wah, mesti download nih, ane cuma pake internet explorer terus
Reply Delete
Astaga.com lifestyle on the net
Minta dukungannya teman.... terimakasih dan selamat tahun baru 2010 ya
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan
Designed by Damzaky - Powered by Blogger