Hack Joomla 1.5

by Muhammad Aan , at 6:15:00 PM , have 79 comments
Selamat malam para blogger mania semunya, kali ini saya akan memposting tentang Hacking joomla 1.5 bukan Tutorial Blog maupun Facebook.Melainkan Defance Joomla 1.5 ,Sebelumnya saya memposting tetang Cara Membuat Sricpt Penutup , Sekarang emang lagi marak yang namanya hack joomla para hacker Indonesia sekarang emang lagi perang sama hacker malasia. Dan hacker Indonesia berhasil50 Situs Malaysia Dikerjai Hacker Indonesia“Oleh karena itu saya akan memberiakan sedikti ilmu kepada anda semunya.:D Oke deh langsung aja cara hack joomla 1.5 seperti ini :


Dengan sedikit kesabaran Aan berhasil mengubah tampilan halaman situs (walaupun situs kecil) dan dengan bangganya memamerkan hasil kerjanya itu ke temen-temen, adek, kakak, ibu, bapak, kakek, nenek, tante, om, keponakan, tetangga, bahkan ke orang yang tidak dikenalnya yang kebetulan lewat depan rumah.Situs yang aan hack disini, buat yang mempunya situs tersebut saya meminta ma'af. :D
Cara apa yang dilakukan Aan? Ternyata dia menggunakan bug Password Reset di Joomla 1.5. Bagi yang udah master dan udah tau sebaiknya lewat aja.


Petama-tama Kita Mencari Target terlebih dahulu :

Keyword yang di gunakan khusus untuk mencari situs target dengan GOOGLE.Adalah ini:

inurl:option=com_user inurl:blabla


Dengan syntax inurl maka Google akan mencarikan situs yang mengandung kata yang kita tentukan. Mengapa harus “option=com_user”? Karena memang bugnya terdapat pada komponen com_user.




Lalu Kita mencoba satu-satu situs dari hasil pencarian.Lalu dibelakang alamat situsnya dia tambahin ini :


http://situstarget.com/index.php?option=com_user&view=reset&layout=confirm



Ternyata ini adalah alamat untuk membawa kita ke kotak dialog Password Reset. Untuk bisa merseset passwordnya kita harus memasukkan kode TOKEN dengan benar.





Tentunya Kita kagak tau ya token apa yang di gunkan oleh si admin oleh karena itu kita bukan dukun jadinya kagak bisa menebak apa tokenya, Tapi coba kita mengunakan Token Ajaib.... Yaitu... : ' <<< Reset Password. Seperti gambar di bawah ini :


Nah setelah kita Reser Password Kemudian kita mulai masuk ke administratornya....



http://situstarget.com/administrator/



bisa mengunakan

Username : admin

Password :123456 (gunakan pasword yang sudah anda Reset tadi )

liat gambar di bawah ini :





Setelah masuk ke halaman Admin, Saya bisa mengubah tulisan dengan seenaknya atau mengubah tampilan depan secara penuh alias DeFace. Untuk Deface, Saya harus mengupload PHPShell a.k.a. Backdoor ke server target (mengenai PHP Shell mungkin nanti saya bahas lain waktu) atau memodifikasi theme-nya.


bisa liat gmbar di bawah ini :




DEFANCE

Untuk meng-UPLOAD shell, Gunakan Media Manager (Site > Media Manager)

Tapi kalau males mengupload Shell atau gak ngerti cara menggunakannya cukup dengan mengedit Template-nya (Extensions > Template Manager). Pilih template yang dijadikan default dan pilih Edit.





Silahkan anda bisa senang-senang masuk situs orang.



*Selamat Mencoba Dan Semoga Berhasil*


Hasilnya bisa di lihat di sini, Bagi yang mempunya situs ini kami minta ma'af ya... :D



Buat anda yang mau download template khusus hacker seperti contoh situs yang ada di atas silahkan di bawah ini :



download here!




Muhammad Aan
Hack Joomla 1.5 - written by Muhammad Aan , published at 6:15:00 PM, categorized as HACKING . And have 79 comments
79 comments Add a comment
YOYOK
huihh..aan sdh jadi hacker....
Reply Delete
zigot
numpang bookmark dulu bro aan... keren nih tutor...
Reply Delete
Kuliah Gratis
Wah jadi pengen nyoba nih

siap ya yang mau tak jadiin target pertama???
Reply Delete
Blog One
wah aan hati2 neh pnya joomla huehehehe....makin sep ajah tuh
Reply Delete
Ryan
Nice artikel sobat ntar langsung dipelajari dech coz ane kgk tau hal yg beginian,maju terus coder indonesia...:-)
Reply Delete
Kuliah Gratis
BArusan nyoba mas langsung berhasil :D keren sekali
Reply Delete
Fauzan NR
Bingung aku... soale nggak biasa...

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]
Reply Delete
Fauzan NR
siiiiiip wis agak bisa....

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]
Reply Delete
hitsuke
Good post sob,,
 
kunjung balik ya di

Free Facebook Layout 
Naikan traffic dgn promosi blog lewat facebook 
Cara Memasang flash label di blog
 
 
Jangan lupa ngomentnya xeps...!!!
 
________________________________________________________________________
Download segera software ini asyik di pake bwt nge-NET  

Flash LIve USB 1.2 

Nantikan Versi Selanjutnya....!
Reply Delete
arkasala
trims infonya bro, cuman untuk masuk ke kolom resetnya dari mana ya? mohon info!!! tks.
Reply Delete
Rivans
Waduh dah jadi Hacker!! keren nih
Reply Delete
Zippy
Dari dulu pengen bwt web joomla tapi gagal mulu, wkwkwkwkwk....
Reply Delete
asep canda
muantap nih info na aku coba ah makasih ya sob aan
Reply Delete
ruri
artikel hacker yang mumpuni...
layak dicoba...
Reply Delete
lerry
Info yang menarik mas, boleh tukaran link mas ? kalo boleh kasih tahu ya....
Reply Delete
gooddell
ajib sob....masih gak mudenk gue.....ada ebooknya kgak???
http://gooddell.blogspot.com/
Reply Delete
JT
wah hot info ni. ntar di coba lah
Reply Delete
spoocky
huaahhhem telat nih koment nya heheheheh
Reply Delete
irawanqq
mantap-mantap-mantap....
Super mantapz....
Tapi ane gak bisa-bisa.... Aneh Ya....
Reply Delete
bidikCOM
mantap infonya, sayang saya belum pernah nyoba joomla. tapi paling tidak, dapat wawasan setelah membaca disini
Reply Delete
ebenk789
hihi trik ini bukannya dah gak bisa lagi ya sob ??

saya test di Joomla saya kok gak bisa ya ??
Reply Delete
FOTO TANTE GIRANG
weh keren uda ganti profesi jd hecker.... wuakakakak
Reply Delete
roomen
keren niy,,, jd hecker uda berapa lama bos?? haa haa haa
Reply Delete
mesothelioma
gak ngerti aq,, tp keren lah uda bs jd hecker
Reply Delete
mp3 player
saya coba dulu baru beli,, haa haa haa
Reply Delete
Blog GABUS
Wah, terimakasih.... sekarang dah lumayan!

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]
Reply Delete
Blog GABUS
Komen lagi nih..... Saya lihat-lihat kok artikelnya bagus-bagus. Pertahankan!

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]
Reply Delete
Blog GABUS
O'ya! Ada yang lupa.... nama blogku ganti, jadi komen diatas, yang Fauzan NR on 2009 Agustus 1 02:31 mengatakan... , sama dengan blog gabus. Jadi Fauzan NR adalah pemilik blog GABUS.

Terimakasih....

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]
Reply Delete
Blog GABUS
Saya nantikan kunjungan anda....

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]
Reply Delete
otto
manteb blog u bro, cpt jg selamat belajar hack dach he he
Reply Delete
MaPuC
numpang lewat jgn di hack :D
Reply Delete
jamal23
halaahh. . . . . .. ...
kk aan nie. . . .
ngikut2 trik nya kk farisblog.com. . .
hihihi . . . .
jgn mrah ya kak. . .
Reply Delete
danang
wah ne mantap tutorialnya,. kapan q
bs kayak gt??
Reply Delete
draxc0la
wew manteppp bos aan jadi hacker... asikkkk tapi yg ane jangan ya om piss .........
Reply Delete
satria
wah mantep neh tutornya nyoba ahhh...
Reply Delete
kalempong den tagang
kalempong den tagang August 7, 2009 at 1:45 PM
Sekarang udah nggak bisa lagi tuh trik nya!!!
Reply Delete
Firman
kereeen! blajar jd hacker ah
Reply Delete
GoMe Computer
iya tuh sekarang ga bisa lagi, gimana nih trik yg barunya?, kok belum di launching, salam kenal ya
Reply Delete
ocim
wew .. kupasan yg menarik n berbobot
tp syg harga hosting yg berkualitas d indo msh tergolong mahal bg sy
Reply Delete
Here Ads
wow pengen nyoba juga tuh, Thanks infonya
Reply Delete
linkga
udah d patch kayaknya..
ditunggu juga untuk versi2 berikutnya...
Reply Delete
bachabe
mantap soba informasi ilmunya bisa di coba
Reply Delete
7sins
hacker sudah mulai berkeliaran
Reply Delete
ChotaChoty
wah hebaaaattt,, tapi kode token yang kudu dimasukin apa ya?? saya kurang jelas menangkapnya..ResetPassword atau lupa ditulis?? saya coba di joomla saya kaga bisa...
Reply Delete
osi
Wooouuuwww....Hebat...
Keren An...
Terimakasih infonya... Langsung ke TKP ah....
Reply Delete
Si Blogger Cilik (Danu Akbar)
weh... udah jago..!
tp inget pesen q.!
jgn menghancurkan, tp memperingatkan...

kalo mw tak ajarin hack non-joomla, hub YM q yah.. hehe..
Reply Delete
Ekoprasetyo
waduh. . bahaya neh. . bisa - bisa website w kena hack. .
kalo sql injection bisa ga ? ? :))

http://www.echokom.co.cc/2009/08/cara-agar-pengunjung-blog-bertambah.html
Reply Delete
ilmu buat kamu
:10 mantap bner postingannya.. jadi pngin coba nich boz.. :14
Reply Delete
unamedplayer
heh mas, kalo mau nulis tulis sumbernya dimana, jangan maen asal jiplak aja dari negri barat tuh reset pake token,, biar dikira jago ya?
Reply Delete
Anonymous
Itu tutorial bukan hack joomla 1.5 tp untuk 1.0, kalaupun si admin udah update dan memperbaiki bugnya tentu saja gak bakalan bs trik itu. Susahnya tuh cari situs yg jrg update.. :D
Reply Delete
aryo
masuk ke reset pasword gmanee ??
Reply Delete
Anonymous
DOBOL KURO........
Reply Delete
Anonymous
NGAPUSI....... KAMU BELUM MASTER, AKU YANG MASTER AJA SANTAI... KALO AKU TINGGAL PAKE SOFWARE PASS CRACKER.. LANGSUNG MUJARAB.. SIAPA MAU, AKU KASIH CUMA-CUMA..CEPETAN
Reply Delete
Anonymous
BOCAH DOBOL..........!!!!!!!!!!!!!!
Reply Delete
Anonymous
tanda ' < dah ga bisa lagi buat reset.....
Reply Delete
Anonymous
MASIH BISA GG SIHH???!!!!!!!!!!!!!!
Reply Delete
xxx
dah sering baca...
dah di patch juga
Reply Delete
Astaga.com lifestyle on the net
Minta dukungannya teman.... terimakasih dan selamat tahun baru 2010 ya
Reply Delete
Kisah Nabi
gmana cara kita mencari di google apakah suatu situs memakai joomla 1.5 atau versi yang lain??
Reply Delete
Prediksi Bola
saya belum faham tentang beginian.,,,
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan
Designed by Damzaky - Powered by Blogger