Naik Kelas...!!!

by Muhammad Aan , at 4:16:00 PM , have 33 comments


ASSALAMU'ALAIKUM WR.WB

Akhirnya naik kelas juga.... horee!!! :D dan tidak terasa setahun rasanya sekolah di SMK Negri 1 Kraksaan tidak terasa naik kelas juga... :D, ke kelas 2 jurusan Multimedia, kebayakan dari teman-teman blogger semunya tidak tau bahwa saya ini masih sekolah, :) .Di SMK Negeri 1 Kraksaan di mana sekarang saya menuntut ilmu di sekolah tersebut, meskipun banyak pengalaman sedih maupun senang.Saya bangga bisa sekolah di sekolah SMK Negri 1 Kraksaan. Mau tau kelanjutan ceritanya silahkan klik saja selanjutnya di jamin seru :D.

Mengapa saya bangga sekolah di SMK Negri 1 Kraksaan??? :d, karena di SMK Negri 1 Kraksaan bisa di sebut sekolah terfavorit yang ada di daerah Kraksaan, kelebihan dari sekolah SMK Negri 1 Kraksaan yaitu : ada fasilitas Hot Spot yang belum ada di sekolahan lainnya yang ada di daerah Kraksaan.Dan masih bayak lagi yang lainnya.

bisa dilihat foto sekolahan saya dibawah ini :



dan saya sempat mengabadikan foto-foto saya di waktu masih kelas satu bisa dilihat di bawah ini :






wah fotonya masih brondong banget kan :r :x.


dibawah ini adalah foto laboratorium komputer yang terkoneksi dengan Internet :



Musholla SMK Negeri 1 Kraksaan :




foto dibawah ini adalah foto kegiatan Ekstrakulikuler Musik dan Seni :



foto dibawah ini adalah foto kegiatan Ekstrakulikuler PMR :



Foto dibawah ini adalah kegiatan Ektrakulikuler Pramuka :



dan foto Ekstrakurikuler broadcasting 96 MHz Suara SMK Negri 1 Kraksaan :



Dan masih Banyak lagi Ektrakurikuler yang lainnya yang ada di SMK Negeri 1 Kraksaan.


silahkan bisa dilihat Blog SMk Negri 1 Kraksaan disini

Nah sedikit info dan curhatan dari saya :),

WASALAMU'ALAIKUM WR.WB
Muhammad Aan
Naik Kelas...!!! - written by Muhammad Aan , published at 4:16:00 PM, categorized as My Diary . And have 33 comments
33 comments Add a comment
yoyok
aan...selamat yha,harus lebih semangat lagi.OK
Reply Delete
iqbal
aan selamat ya..
tetap semangat menempuh dunia pendidikan
Reply Delete
Bang Fajar
tetap semangat untuk sekolahnya, kalo bisa sekolah setinggi-tingginya...ok...
Reply Delete
CentralBorneo004
sukses yaa,smoga jadi siswa yg teladan lho.., jangan telatan..,gk bakalan maju nanti bangsa ini..hehee..
Reply Delete
Adi
wah..
sama ann..
aku juga nek klas !! jadi klas 3 smp !!
hihi..
maklumi, blogger terkecil..

jangan lupa mengisi shoutmix di
Blognya Adi PR2 dan Adik Blogger PR3

hehe (narsis^mode*on)
Reply Delete
agoez3
Sipp dah sob. Naek kelas, ntar klo ujian klz 3 lu2s dengan nilai yg bikin puasss.
Eh, smk jurusan apa nieh:)
Reply Delete
aswad
selamt bro tambah semangat yah sekolahnya,
Reply Delete
Admin
WAh iya nih An...
Gimana Kabarnya?
Blognya makin mangtabh ni yeeee... kok katanya sepi?
Jelas blog ini rame kan?
Reply Delete
Admin
waduh lupa... ni pakdhe an
Reply Delete
Backlink
selamat ya sob...
atas kelulusannya...
tingkatkan lagi prestasimu sob..
Reply Delete
Raymond Gintings
thank's dah mo kunjung nih sob!
Sering-sering ya sob! ditunggu kedatngannya. oke

visit juga my website:
http://www.healthygenerationz.com/
see uuu...
Reply Delete
IndoNews4u
masa iya...... baru naik kelas... ehm... ikut abang kuliyah di Malaysia.....
Reply Delete
GONDES
hehehe masih sma yahh,selamt yaaa udah naik kelas
Reply Delete
cemacem
wah... hebat..
selamat ya... dan salam kenal sobat..
Reply Delete
Bayu 'The Maniac'
slamat yah sob naek klas ...
aq juga naek klas nih ...
smoga kita naek kelas trus smpai tamat ...
hehehe ...
:D
Reply Delete
wendy
masih imut toh dirimu? siapa yang ngajarin ? :))
Reply Delete
japraxxx
owh km msh smk ea, mantapz....lanjutkan ;))
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan
Designed by Damzaky - Powered by Blogger