Cara Membuat Daftar Artikel

by Muhammad Aan , at 5:57:00 PM , have 61 comments
Tutorial kali ini akan membahas tentang Cara Membuat Daftar Artikel.Pasti pada Bingung ya??? saya akan menjelaskan sedikit saja mengenai daftar artikel ini. script ini di gunakan Untuk membuat Daftar semua Potingan yang ada di blog Anda semuanya :)

Langsung aja silahkan copy script dibawah ini:

<div style="border: 0px solid rgb(51, 255, 51); overflow: auto; height: 350px;" margin="5px" ;>
<script style="text/javascript" src="http://sites.google.com/site/masfaysblog/Home/codedaftarisi.txt"></script><script style="text/javascript">var numposts = 1000;var showpostdate = false;var showpostsummary = false;var numchars = 100;var standardstyling = true;</script><script src="http://www.aan20.co.cc/feeds/posts/default?orderby=published&alt=json-in-script&max-results=999&callback=showrecentposts"></script>
</div></div>
</div>


Silahkan ganti yang berwarna hijau dengan URL anda sendiri.


Caranya seperti cara biasanya

* Masuk BLOGGER Anda
* Dashboard/dabor
* Layout/tata letak
* Tambah Gaget
* Pilih HTML/JAVASCRIPT.
* Paste script diatas
* kemudian simpan

selesai deh.... gampang bukan.... :D.Mohon ma'af bila TIPS-TRIK nya bila ada kekurangan. :)


untuk melihat contohnya silahkan disini dan disini

*SELAMAT MENCOBA*

jika ada kesulitan silahkan disini


Muhammad Aan
Cara Membuat Daftar Artikel - written by Muhammad Aan , published at 5:57:00 PM, categorized as Blogger , Tips , Trik . And have 61 comments
61 comments Add a comment
yoyok
artikelnya sangat menarik,emang aan master blog,saya tunggu artikel berikutnya
SALAM

tips facebook
Reply Delete
Rusli Zainal Sang Visioner
waaahh, thanks aan info nya,,, numpang copas ke notepad yaw... keep sharing
Reply Delete
Imoel
wit...wit..witt... mantap kali nich artikelnya... numpang copas ya... hehe
Reply Delete
ritz
sobat terimakasih atas infonya,. sgt bermanfaat.. gd lck budy
Reply Delete
Newsoul
Mantap neh infonya. Terimakasih sdh membaginya disini.
Reply Delete
Bang Fajar
wah...telat aku rumusnya dah aku terapkan duluan sebelum postingan ini ada....but thanks for share
Reply Delete
rayyhan
mantabz !!
maju terus AAn !!!
Reply Delete
lafa
syukurlah, saya menemukan tutorial ini, disini :)
Reply Delete
kakve_santi
contohnya seperti yang mana ya Mas?
Reply Delete
Yanni
Mantap jg tips na..thanks xa
Reply Delete
Timontius Pangestu
makasih karena mampir ke blog saya, tambah sukses selalu. Owh, ternyata daftar artikel tidak harus memasang kode dan nama artikel secara manual ya, saya sudah memasang secara manual , jadi saya cape sendiri... T_T
Reply Delete
lilia
hi salam kenal dari lili
lili boleh add link ga
hihihh
Reply Delete
arkasala
Salam Kenal, Semoga sukses ya Mas Aan.
Oh ya linknya jika tidak keberatan sudah saya pasang di tempat saya, silakan klik Link Banner Sahabat. Tks
Reply Delete
All About Music
Terima kasih banget atas info/tutorialnya
Reply Delete
narti
sip deh An...nyuri ilmunya yah...makasih.
Reply Delete
wisata riau
wuis.... niceinfo bro... mantab.. ntar aq pratekin deh,, dan aq kasi tw temen2....
Reply Delete
ANTaPhoenixers ! BLOGgers
Assalamu'alaikum... Uenak tenan, bisa pilih klasifikasi tetulisnya...bravo BLOGGERS !
Mampir jg boleh ke http://antaphoenix.blogspot.com KOMUNITAS PENGGUNA PULSA SAK INDONESIA ! ..mo gabung ? mo share ? anything ...please welcome..Thx
Reply Delete
Hendra Lesmana
sori neh mampir balik langsung nyoret2 kotak komentar hehe, gpp biar lebih akrab meskipun OOT hehe, salam kenal
Reply Delete
awasblunder
Terimakasih AAN, aku lagi perlu banget itu...
Jangan lupa tinggalkan komentar di tulisanku yang stau ini ya http://awasblunder.blogspot.com/2009/06/gara-gara-kontes-seo-rusli-zainal-sang.html
Reply Delete
kevin
hello friend, i've added your link, plz check n add my blog link. thanks
Reply Delete
PT.blog
daily visit to your beauty blog,, leave your comment,, please,, :)
Reply Delete
ANTaPhoenixers ! BLOGgers
Dan ketika Bloggers datang satu, maka berduyun-duyunlah yang lainnya saling memuji dan memahami. Begitulah Prof.Bloggers berkata. Eniwe btw busway www ... Salam kenal n tengkyu yaa. Eh boleh nebeng ga ? http://antaphoenix.blogspot.com tuh adalah komunitas pengguna pulsa murah sak Indonesia.
Reply Delete
Aily
This comment has been removed by the author.
Delete
Aily
hohoho double post hihihi maaf maaf mantap lah aan mah hohoho.... jangan lupa mampir ke aku ya disini ada yang baru loh TERBALIK hohohhoo
Reply Delete
: :AAN: :
bos,juduLnya salah tuh..
daftar artikel kan??bukan datar artikel..
hehehehe....
Reply Delete
Hell-o-motto
bagus nih...tapi..kok aku gak bisa-bisa yah...
maklum newbie
Reply Delete
mproot
Sukses terus bro....artikelnya kueren......
Reply Delete
rizal
wah bagus nih... thank ya..'

saya newbei, jadi sangat membutuhkan info seperti ini...
Reply Delete
ritz
ini yang lg sy cari,. mksh sobat,. skkss sll buat kamu..
Reply Delete
Celebryti
Trik yang sangat menarik, terima kasih teman...
Reply Delete
Everton
Nah ini die yang gue cari cari, thankz yaaa. ntar tak coba yaa kk. ntar klok ga berhasil, ajarin yaa kk.
Reply Delete
santri
Mantap ... tapi daku pengin yang bisa kayak punya dikau .. yaitu yang komentar terbaru itu gimana??? bisa dikasih teu caranya??
Reply Delete
Visioner
wah, keren ni sob artikelnya....
sukses selalu sob...
Reply Delete
Freemusicarena
mantap banget nich artiklenya...
thnks yah bermanfaat banget buat nambah-nambah ilmu...
Reply Delete
Ronaldo Rozalino
MAri kita jaga persatuan antar bangsa...mohon jangan saling menyalahkan...Allah SWT melihat umatnya...Mari berdamai sahabat
Reply Delete
egie
nah ini dia yang selama ini gw cari2
Reply Delete
Freya
sip dah...demen aye. tengs yo
Reply Delete
click and earn money
wah saya sebagai pemula sangat terbantu dg artikel ini. makasih bos...
Reply Delete
maykdave.co.cc
kok nda bisa...
gak muncul apa-apa....
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan
Designed by Damzaky - Powered by Blogger