Award Ke Tiga

by Muhammad Aan , at 6:04:00 PM , have 3 comments
Asslamu'alaikum semunya sahabat aan²º dan semuanya mania Blogger kali ini saya mendapatkan award lagi senang lagi senang lagi :D :~ :~ :~ :O
Award q yang pertama ada disini itu award dari inuel dan maz mprot. Dan award aku yang kedua disini dari banyak blogger aja deh. :D
dan award ini q dapat kan dari Alex 46, makasih banyak ya maz alex.




Ini Awardnya makasih ya maz Alex 46,atas kepercayaanya untuk memberikan award ini lepada aku.







Silahkan Copy code dibawah ini :








sebagai tanda ucapan terima kasih kepada maz alex saya akan memberikan award ini kepada blogger yang lain dan untuk menjaga persahabatn sesama blogger yang lain. :D


Untuk teman-teman yang kagak kesebutin namanya diatas saya ucapkan minta ma'af ya,tapi tenang aja silahkan di ambil awardnya kagak apa-apa ko' karena Blog kalian semuanya bagus-bagus jadi bikin bingung :# mau dikasik kan siapa aja awardnya,

:t
0h....... ya ada syaratnya gi mana ya ;d ?
kgak ada syarat sih cuma menghargai pemberi award aja :D, begini aja simple aja:

  1. Letakkan logo blog award di blog kamu.
  2. Berikan kembali award kepada orang yang kamu yakin di pantas menerima award tersebut.
  3. Kunjungi sahabat anda yang deberi award, konfirmasi kesahabat anda yang diberi award.
  4. Agar meraka tau mereka udah mendapat Award, dan sebuah anugerha yang indah ini :D
  5. Indah sekali kan bila kita saling bila saling memberi antara satu dengan yang lain.

nah begitu aja ya sobat.............. :D
Bila anda ada sedikit masalah silahkan disini
dan jika anda ingin bertukaran link atau banner silahkan kunjungi aja





Muhammad Aan
Award Ke Tiga - written by Muhammad Aan , published at 6:04:00 PM, categorized as My Diary . And have 3 comments
3 comments Add a comment
Adi
Mas Aan,
di artikel diatas ada beberapa ralat..

Link nama "Adi(orang Bali)" itu sebenarnya beralamat di http://websiteadipratama.blogspot.com

Mohon diperbaiki mas...

Terima Kasih juga atas award nya..

Matur Nuun...

-- Adi --
Reply Delete
Inuel ^^
makasih yah annnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn!!heheheheheh
Reply Delete
andri
terimakasih saya haturkan buat saudara aan..sukses selalu...
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan
Designed by Damzaky - Powered by Blogger