AWARD LAGI

by Muhammad Aan , at 6:26:00 PM , have 10 comments
Asslamu'alaikum Wr.Wb.
Haiii setelah lama saya tidak buka Blog dan jarang memposting akhirnya sekarang ini saya ada waktu,habinya sibuk sama sekolah aku sih dan teryata banyak komen dan banyak yang kasik award nih!!!, Betapa bahaginya Aku?.Semua teman-teman q akhirnya yang aku Mendapatkan Award banyak nih!!! betapa bahaginya AKU

Award yang pertama aku


Aku sempat binggung mau di kasik sapa ni award akhirnya aku cari akhirnya q menemukannya Teman yang mau memberikan AWARD.Dan alhamdulillah aku juga sempat dapet PR yg lumayan Tinggi nih.q mau ngajaga PR aku sapaya kagak nurun supaya naik truzzzz!!!!

Narti
Ded(catatan tukang)
YOYOK
soff-tis
aremassacre

buat teman-teman yang udah memberi kan award makasih banyak ya.Sebagai tanda terma kasih saya saya akan membagikan award ini kepada teman saya lagi kepada:




dan ini adalah awardnya:

dari maz YOYOK







dari soff-tis

Award Dari soft




Award Dari soft






dari Narti




dari maz Aremassacre






dari maz Catatan Tukang sama nih sama maz Aremassacre kagak apa-apa deh.










Muhammad Aan
AWARD LAGI - written by Muhammad Aan , published at 6:26:00 PM, categorized as My Diary . And have 10 comments
10 comments Add a comment
Afif`s blog
makasih yooo awardnya, maav baru buka blog nih
Reply Delete
narti
selamat yah buat yg dapat award, makin semangat aja ngeblognya.
Reply Delete
narti
selamat buat yg dapat award...
Reply Delete
Haady
Selamat bro, jadi iri nih.. Hehehe,
Reply Delete
Anton
mantaplah kawan.
oiya tuker link yuk. link dah dipasang silahkan diperiksa
Reply Delete
jamal_XP
wow award...;;);;);;)


sygnya aku gk pya award:@:@:@:(....
ahh biarin aja(yok gen=biarin)hehe pake bahasa jawa y sedikit......:)):)):))

sukses slalu kepada kk aan yg guanteng abiz.....:)):))

nb:ngomong2 pacarnya kk aan ada berapa y??:)):)):))
Reply Delete
jamal_XP
wkekekek...ooo.....gitu....ya?????:)):)):)):))....klo sy mah gk laku..........:(:(
Reply Delete
Ibnu Mas'ud
selamet yaaa atas award nya hahahaha.
maju terus para blogger!!!!!!!!!
Reply Delete
Arief Online
Kunjungan lagi sob... Mampi balik yah!!! Share $$$, vi$it me back!! Don't forget... :)
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan
Designed by Damzaky - Powered by Blogger