Huruf Besar Diawal Posting

by Muhammad Aan , at 4:24:00 PM , have 16 comments
Haiiii teman-teman aku yang ganteng2 yang cantik2 kali ini saya akan menerangkan tentang huruf besar di awal posting
Nah posting ini diminta oleh saudara David,kebetulan david ini mengikuti forum blog di kota kraksaan.

Langsung aja ya!!!
Login ke http://blogger.com hingga masuk ke Dasbor
Klik Tata Letak (layout)
Kemudian klik tab Edit HTML

Kemudian cari kode seperti di bawah ini.
.post-body {
margin:.5em 0 1em;
padding-bottom:1em;
…………
…………
}

Jika tidak ada, coba cari kode yang mirip, seperti di bawah ini.
.post {
margin:.5em 0 1em;
padding-bottom:1em;
…………
…………
}
Setelah ketemu, tambahkan kode di bawah ini persis di bawah kode di atas.
.post bt {
float:left; color:
$headerBgColor;
font-size:100px;
line-height:80px;
padding-top:1px;
padding-right:5px; }
Kemudian Simpan Template
untuk mempermudah anda bisa ke

  1. pengaturan
  2. format
lalu taruk kode <bt> dan </bt> di Template Posting

lalu simpan
jadi anda tidak usah menaruk trus kode <bt> dan </bt> setiap anda memposting

Sebagai contoh, seperti ini >>> Contoh kalimat.
Catatan

Color >> Anda dapat mengganti variable color (warna) sesuka Anda dengan fix color, misalnya dengan warna black, green, red, blue dll


Font-size >> Anda dapat mengubahnya sesuai ukuran yang Anda kehendaki
Begitu juga dengan variable yang lain, dapat Anda kustomasi dan dicoba-coba sendiri.
Apabiala mau liat contohnya kan punya aku udah ada :D
***Selamat Mencoba***

Muhammad Aan
Huruf Besar Diawal Posting - written by Muhammad Aan , published at 4:24:00 PM, categorized as Blogger , Tips , Trik . And have 16 comments
16 comments Add a comment
sino
walah,ternyata,baru tau akuh,seep
Reply Delete
Seti@wan Dirgantara
Sukses buat kamu untuk posting yang bermanfaat ini
Reply Delete
pandu entertainment
aan..punya aq kok gak bisa tu..gmna dunk,,,,,,,,,,
Reply Delete
Wong Mberan
thanks infonya.bermanfaat banget.
Reply Delete
Bang Fajar
Makasih ya an infonya sangat menarik dan bermanfaat...tak ambil jurusnya yah...
Reply Delete
Prasetyo Nugroho
untuk artikel ini aku suka banget, trims, ya salam kenal, klo bisa tukeran link donk
Reply Delete
Prasetyo Nugroho
ada post mengenai cara bikin twitter kayak dibawah blog ini gak ya
Reply Delete
sobat/yadi
numpang mampir bro..hehehe sambil cari ilmu tentunya
Reply Delete
Ancis
Hmmm makasih tutorialnya bro....
Reply Delete
Gilang's Blog
krenzz, makasih ya tipsya, jangan lupa follow di blog ku ya,, di gilangardya.blogspot.com :D
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan
Designed by Damzaky - Powered by Blogger