Kumpulan link situs bermanfaat

by Muhammad Aan , at 4:57:00 PM , have 3 comments
nah ini dia postingan pertama di tahun 2009, walaupun agak sedikit ga enak badan alias flu..
tapi tetep harus semangat untuk membagi ilmu yg didapat dari hasil browsing seharian..
kali ini yg mau di share adalah situs situs yg bermanfaat untuk mencari file file dengan berbagai extention yg berbeda..
mau tahu link-linknya..

1. link untuk mencari berbagai file dari Rapidshare, Megaupload, dan sejenisnya
http://finderonly.com/SharedFileSearch
2. link untuk mencari file Power Point
http://finderonly.com/PowerpointSearchEngine
3. link untuk mencari e-book
http://finderonly.com/EbookSearchEngine

nah segitu aja dulu dech, soalnya hari ini bener-bener lagi ga fit..
nanti klo ada yg baru lagi pasti ditambah koq..

trik ini didapat dari situs http://3dhy.blogspot.com/

makasih informasinya
Muhammad Aan
Kumpulan link situs bermanfaat - written by Muhammad Aan , published at 4:57:00 PM, categorized as Blogger , Tips , Trik . And have 3 comments
3 comments Add a comment
Freya
diterusin lagi ya bos.

Saya mau link game/software terbaru. Indowebster sekarang kayaknya tidak up to date deh.
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan
Designed by Damzaky - Powered by Blogger